Cara Beli Tiket Asian Games Agustus 2018

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 16 August 2018, 10:00
Kamu tertarik untuk datang dan mendukung atlet Indonesia di Asian Games, tapi belum tahu cara beli tiketnya? Begini cara beli tiket Asian Games 2018.

Asian Games merupakan kompetisi olahraga yang diikuti oleh semua negara di benua Asia. Tahun ini tepatnya pada bulan Agustus, Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang 4 tahun sekali ini. Sebagai tuan rumah, kita juga bisa juga lho berkontribusi ke Asian Games 2018.

Caranya adalah dengan datang dan mendukung atlet Indonesia yang sedang berjuang. Tapi, sudah tahu belum cara beli tiketnya? Kalau belum ini dia tips cara beli tiket Asian Games Agustus 2018.

BACA JUGA
  • Cara Beli Aplikasi Berbayar Google Play Store dengan Pulsa

Inilah Cara Lengkap Membeli Tiket Nonton Asian Games

Kalau kamu mau beli tiket nonton Asian Games tidak perlu repot beli ke konter-konter maupun tiket box. Karena tiketnya sudah tersedia dan bisa kamu pesan secara online. Pihak penyelenggara bekerjasama dengan KiosTix sebagai partner penjualan tiket resminya.

18th Asian Games 2018 Official 1.0.2
Apps Entertainment
DOWNLOAD

1. Membuat Akun di KiosTix

Tiket Asian Games 2018 bisa kamu beli secara online melalui situs KiosTix guys. Sebelum bisa membeli tiketnya kamu harus terlebih dahulu memiliki akun di situs KiosTix. Kalau kamu belum punya akun KiosTix, berikut Jaka beri tahu tahapannya :

Lanjut ke langkah pembeliannya di halaman 2 ya guys!

ADVERTISEMENT

2. Mulai Pembelian Tiket Asian Games di KiosTix

Setelah kamu memiliki akun di KiosTix maka kini kamu sudah bisa mulai memesan tiket untuk nonton Asian Games. Caranya mudah sekali, simak penjelasan Jaka di bawah ini ya.

Akhir Kata

Itu dia tips bagaimana cara membeli tiket Asian Games 2018 dari Jaka. Pastikan kamu selalu membeli tiket Asian Games 2018 melalui situs resmi ya, jangan melalui calo. Selamat menonton dan dukung atlet Indonesia yang bertanding di Asian Games 2018!

Baca juga artikel seputar Asian Games 2018 atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT

AJIB! Sekarang Pesan Tiket Bioskop Bisa dengan GO-JEK

Gila! Tiket Pesawat Ini Harganya Rp 430 Juta Sekali Jalan!

APPS TERKAIT
Tiket.com - Hotel & Pesawat 1.11.3
Apps Tiket.com
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps PT Traveloka Indonesia
Tiket Kereta Api - Tiket KAI 0.5.2
Apps Ticket Solutions
Bosbis - beli tiket bus online 1.2
Apps PT. MEDIA BARU DIGITAL
Kembali Keatas