Download BF Browser Anti Blokir Versi Lama, Ringan dan Aman!

Ditulis oleh Almira Yoshe - Sunday, 15 September 2024, 18:00
Sedang mencari cara untuk internetan bebas dan aman? Gunakan saja BF Browser anti blokir versi lama. Kompatibel juga loh di HP spek rendah!

Apakah kamu sering merasa kesal ketika ingin mengakses situs web tertentu, tapi ternyata diblokir oleh pemerintah atau internet positif? Apakah kamu bosan dengan aplikasi VPN yang lambat dan tidak stabil? Jika ya, maka kamu perlu mencoba aplikasi BF Browser anti blokir versi lama.

Seperti namanya, aplikasi browser ini memungkinkanmu untuk mengakses situs web apapun tanpa perlu menggunakan VPN tambahan. Selain itu, BF Browser APK versi lama juga memiliki kecepatan browsing yang tinggi dan menjaga privasi pengguna. Kelebihan lain dari versi lama ini adalah ukuran file yang lebih ringan, sehingga lebih kompatibel digunakan pada perangkat-perangkat dengan spek kentang.

Penasaran ingin mengetahui perbedaan aplikasi BF Browser versi lama dan versi barunya? Tenang, Jaka sudah menyiapkan ulasannya di sini. Simak sampai habis, ya!

Apa Itu BF Browser Versi Lama?

Sumber foto: Google Play Store - BF Browser Anti Blokir 2023

Meski merupakan versi lama, sebenarnya fungsi, kegunaan, dan fitur yang ditawarkan aplikasi ini kurang lebih sama dengan versi terbarunya. BF Browser anti blokir versi lama tetap memiliki sistem proxy include yang di tanam di dalamnya yang berfungsi sebagai perantara antara pengguna dan situs web.

Dengan proxy, alamat IP dan lokasi pengguna bisa diubah sesuai dengan negara yang dipilih. Sehingga, situs web yang dibatasi di negara tertentu bisa diakses dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini menggunakan teknologi kompresi data yang bisa menghemat bandwidth dan mempercepat proses loading halaman.

Soal keamanan, BF Browser tetap memprioritaskan. Aplikasi ini tidak menyimpan riwayat browsing, cache, cookie, atau data pribadi pengguna. Selain itu, BF Browser anti blokir versi lama juga memiliki fitur ad-blocker yang bisa memblokir iklan-iklan yang mengganggu.

ADVERTISEMENT

Link Download BF Browser Versi Lama

Aplikasi versi lama merupakan aplikasi modifikasi, sehingga aplikasi ini nggak dapat ditemukan di Google Playstore atau toko aplikasi resmi. Namun, kamu masih bisa mendapatkannya di situs pihak ketiga seperti JalanTikus. Berikut Jaka spill link downloadnya:

Versi Tanggal Rilis Link Download
12.0.0 9 Januari 2024 Download di sini
11.0.0 Desember 2023 Download di sini

Cara Instal BF Browser Anti Blokir Versi Lama

Setelah kamu mendownload BF Browser anti blokir versi lama APK, kamu perlu menginstalnya di perangkat Android kamu. Berikut adalah cara instal bf browser anti blokir versi lama:

  1. Buka file APK yang sudah di-download tadi.
  2. Pergi ke Settings dan aktifkan Unknown sources .
  3. Kembali ke file APK dan tap Install .
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  5. Buka aplikasi bf browser anti blokir versi lama dan nikmati browsing tanpa batas.

Fitur dan Keunggulan BF Browser APK Versi Lama

BF Browser anti blokir versi lama adalah salah satu browser anti blokir terbaik yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan browser lainnya, seperti:

Akhir Kata

BF Browser anti blokir versi lama adalah sebuah aplikasi browser yang bisa membantu kamu mengakses situs web yang diblokir oleh pemerintah atau internet positif. Aplikasi ini memiliki fitur proxy include, kecepatan browsing tinggi, dan privasi terjaga. Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa mendownload dan menginstalnya secara gratis melalui link di atas. Selamat mencoba!

Kata Kunci Terkait

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar VPN, atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

Kembali Keatas