Ini Akibatnya Jika Semua Hal Kamu Bagikan di Media Sosial

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 22 December 2016, 09:00
Saat ini, tampaknya kita sudah tidak bisa lepas dari yang namanya jejaring sosial. Tetapi, apakah kamu tahu, seberapa bahayanya akun-akun pada jejaring sosial tersebut? Temukan jawabannya di sini.

Media sosial, merupakan sebuah media berwujud online, di mana penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, menumpahkan semua curahan hatinya, atau bahkan memamerkan segala sesuatu yang mereka punya. Tapi, pernah kamu berpikir apakah bermedsos itu memiliki dampak negatif?

Kamu sebagai anak muda juga pasti sangat sering melakukan aksi dalam satu atau dua atau bahkan lebih di media sosial. Sayangnya, sebagian dari para penggila medsos itu selalu mengumbar hal-hal privasi miliknya. Padahal, yang namanya privasi, pasti ada kalanya menjadi satu rahasia penting untuk kamu.

BACA JUGA
  • Ini Akibatnya Jika Semua Hal Kamu Bagikan di Media Sosial

Mulai Sekarang Berhati-Hatilah Share di Medsos

Di sini, terdapat sebuah video yang menunjukkan betapa bahayanya selalu mengumbar hal atau bahasa asyiknya adalah update status di jejaring sosial. Media sosial itu yang melihat bukan hanya satu atau dua orang loh, melainkan hampir setiap orang bisa melihat akun media sosial kamu. Meskipun akun kamu dikunci, kamu tetap harus waspada, karena kamu tetap nggak tahu siapa yang akan melihat update-an kamu.

Nah, dengan adanya video ini, kamu sekarang sudah bisa belajar dan lebih waspada ya. Jangan sembarangan untuk meng-update status kamu. Belajar hati-hati untuk setiap kata yang kamu ketik pada akun media sosial kamu. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya, khususnya kamu yang pernah merasakan efek negatif dari bermedsos ria.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Path for Android
Apps Path, Inc.
Twitter for Android
Apps Twitter
Pinterest 6.6.0
Apps Pinterest
Kembali Keatas