Download RA WhatsApp APK v8.26 Terbaru 2023, Ubah WA Mirip iPhone!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 23 August 2023, 19:30
RA WhatsApp APK bisa menjadi alternatif kalau kamu bosan dengan tampilan WA biasa. Download RA WhatsApp iOS 2023 di sini!

Aplikasi RA WhatsApp telah bertransformasi menjadi pilihan utama bagi pengguna chatting WA yang merasa jenuh dengan tampilan serta fitur konvensional yang disajikan oleh WhatsApp. Aplikasi WhatsApp versi modifikasi (MOD) ini mampu merubah antarmuka WhatsApp sehingga menyerupai tampilan iOS.

Tak hanya tampilannya yang menarik, RA WhatsApp juga menawarkan beragam fitur menarik yang tidak dapat dijumpai pada aplikasi resmi WhatsApp.

Namun demikian, perlu diingat bahwa aplikasi ini telah dimodifikasi tanpa melibatkan pengembang resmi WhatsApp, menjadikannya sebagai aplikasi yang beroperasi di wilayah ilegal. Penggunaan aplikasi ini membawa sejumlah risiko, termasuk paparan terhadap virus, malware, bahkan potensi kehilangan data yang berharga.

Bagi yang berniat untuk mengunduh versi terbaru dari RA WhatsApp, sangat penting untuk memiliki pemahaman mendalam akan risiko yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk pada artikel ini.

Tentang RA WhatsApp APK

Sumber foto: Baguspedia - RA WA

RA WA menawarkan berbagai fitur canggih seperti kemampuan untuk mengirim pesan teks, panggilan suara, panggilan video, serta berbagai fitur tambahan yang membuat komunikasi menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, aplikasi RA WhatsApp APK kompatibel dengan semua jenis smartphone.

Dikembangkan oleh anak bangsa bernama Ridwan Arifin, RA WA menawarkan keunggulan berupa tampilan UI ala iOS yang membuatnya berbeda dari WhatsApp MOD lain. RA WhatsApp APK memiliki berbagai fitur canggih yang tidak tersedia di WA resmi, seperti:

  1. Mode Gelap - RA WhatsApp APK menawarkan mode gelap yang dapat mengurangi ketegangan matamu saat menggunakan aplikasi di malam hari.
  2. Pengaturan Privasi yang Lebih Lengkap - Pengguna dapat mengatur privasi mereka dengan lebih mudah dan lengkap pada aplikasi RA WhatsApp APK. Mulai dari memblokir nomor, menonaktifkan tanda centang biru hingga menonaktifkan status terakhir.
  3. ADVERTISEMENT
  4. Fitur Pesan yang Dapat Dikirim ke Banyak Pengguna Sekaligus - RA WhatsApp APK memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks ke banyak pengguna sekaligus. Fitur ini sangat membantu ketika kamu ingin mengirim pesan yang sama kepada banyak orang sekaligus.
  5. Pengaturan Tema yang Lebih Bervariasi - RA WhatsApp APK menawarkan banyak tema yang dapat dipilih pengguna sesuai dengan preferensi mereka.

Download dan Install RA WhatsApp iOS APK Terbaru 2023

Nah, sebelum lanjut ke pembahasan fitur-fitur yang dimiliki oleh RA WA iOS, pasti kamu sudah tidak sabar bukan ingin segera download aplikasinya?

Daripada penasaran, mending langsung saja klik tombol di bawah ini untuk cara download RA WhatsApp iOS secara praktis.

Detail RA WhatsApp
Developer Ridwan Arifin
Versi v8.26
Ukuran 54MB

Silakan download RA WhatsApp clone di bawah ini.

>>Download RA WhatsApp Terbaru<<

Untuk menginstalnya, kamu harus aktifkan izin instalasi dari sumber tak dikenal di bagian pengaturan HP-mu. Lalu, setelahnya, instal APK seperti biasa.

Cara Instal RA WhatsApp & Mengubah Tampilan Seperti iPhone

Sumber foto: Baguspedia - RA WA

Nah, kali ini Jaka akan jelaskan bagaimana cara instal RA WA dan mengubah tampilannya menjadi mirip WA iPhone. Silakan baca caranya di bawah.

  1. Download file WhatsApp RA APK dan tema iOS black lewat link di atas.
  2. Buka folder tempat menyimpan file RA WA APK.
  3. Ketuk pada nama file, klik tombol Install.
  4. Buka aplikasinya dan login akun WA seperti biasanya.
  5. Ketuk ikon titik tiga, pilih menu Mods Settings.
  6. Pilih menu Themes.
  7. Ketuk menu Load Themes dan buka folder tempat menyimpan file tema WA black iOS.
  8. Pilih file tema tersebut.
  9. Masuk ke menu Home Screen di halaman Settings, pilih menu Header.
  10. Ubah Navigation UI Style menjadi iOS Style.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai cara download RA WhatsApp terbaru 2023 beserta semua fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Risiko penggunaannya ditanggung sendiri, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Games, Pinjol atau artikel menarik lainnya dari Kevin RP.

Kembali Keatas