5 Aplikasi Remote Control Serba Guna Untuk Smartphone Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 12 May 2017, 09:00
Selain untuk chatting dan hal-hal standar lainnya, smartphone Android bisa digunakan untuk mengontrol segala macam benda elektronik lainnya. Maka dari itu, inilah aplikasi remote control untuk smartphone Android yang serba guna.

Perkembangan teknologi semakin ke sini semakin menggila. Hal ini dapat dibuktikan dengan hebatnya smartphone Android yang bisa melakukan apa saja. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi remote control Android untuk melakukan beragam hal.

Benar, selain untuk chatting dan hal-hal standar lainnya, smartphone Android bisa digunakan untuk mengontrol segala macam benda elektronik lainnya. Maka dari itu, inilah aplikasi remote control untuk smartphone Android yang serba guna.

BACA JUGA
  • 24 Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Legal 2024, Kualitas HD!
10 Aplikasi Remote TV Android Terbaik di 2018
Teknologi sudah sangat canggih dan mempermudah kehidupan manusia, termasuk untuk menonton acara televisi! Ini aplikasi remote TV terbaik 2023.
LIHAT ARTIKEL

5 Aplikasi Remote Control Serba Guna Untuk Smartphone Android

1. Unified Remote

Di saat kamu lagi "mager", tentunya kamu ingin sekali mengontrol komputer kamu menggunakan remote kan. Nah, kamu bisa download Unified Remote. Dengan begini, kamu dapat mengontrol komputer dengan sistem operasi Windows, Mac, dan Linux. Makanya, cobain deh. Selamat bermalas-malasan ya!

Download Aplikasi Unified Remote

2. TeamViewer

Selain Unified Remote, kamu juga dapat menggunakan TeamViewer untuk mengontrol segala macam perangkat komputer, baik Windows, Mac, dan Linux sekalipun. Bahkan, gak cuma komputer, kamu juga bisa mengontrol sesama smartphone Android lho. Jadi cocok buat jagain adik kamu kalau lagi main HP.

TeamViewer for Remote Control 11.0.4905
Apps Productivity TeamViewer GmbH
DOWNLOAD

3. AnyMote

Nah, kalau kamu anak kosan, mungkin aplikasi remote control Android satu ini dapat kamu gunakan deh. Namanya AnyMote, dengan aplikasi ini kamu bisa mengontrol segala peralatan elektronik seperti TV, AC, DVD, BluRay, dan lain sebagainya. Mau coba?

Download Aplikasi AnyMote

4. Mi Remote

Kalau kamu mau coba aplikasi lainnya, maka Mi Remote bisa kamu jadikan andalan. Ya, aplikasi remote control untuk smartphone Android ini juga dapat mengatur TV atau AC dari kejauhan. Jadi, kalau remote TV atau AC kamu hilang, gak usah beli lagi. Pakai saja aplikasi ini ya.

ADVERTISEMENT

Download Aplikasi Mi Remote

5. SURE Universal

Aplikasi mengontrol elektronik lainnya adalah SURE Universal. Dengan ini, selain kontrol peralatan elektronik bisa kamu kendalikan dari smartphone, aplikasi ini juga dapat mengirimkan foto dan video ke smart TV lho. Jadi, konten video dapat kamu lihat dengan layar yang lebih lebar.

Download Aplikasi SURE Universal

Smartphone saat ini sudah didukung fitur IR Blaster, sehingga kamu tetap dapat menggunakan aplikasi tersebut meski tidak ada InfraRed pada ponsel kamu. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Aplikasi atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT

5 Aplikasi Android Cek Pulsa dan Kuota untuk 3, Axis, XL, Indosat, Telkomsel

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Nonton TV Online 1.3
Apps Aku Cinta Indonesia
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
Apps Media & Video
Kembali Keatas