Daftar Aplikasi Pinjam Uang yang Bisa Dicicil, Bayar Tagihan Bisa Sambil Nunggu Gajian!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 29 May 2023, 17:00
Butuh dana darurat? Pakai aplikasi pinjam uang yang bisa dicicil aja, geng. Tagihannya bisa dibayar setelah kamu gajian, loh. Simak daftarnya di sini.

Aplikasi pinjam uang yang bisa dicicil tentu dicari banyak orang, terutama bagi mereka yang butuh dana pinjaman darurat. Dengan pinjaman ini, kamu nggak perlu keberatan buat bayar tagihan secara cash di awal.

Peminjaman uang melalui lembaga perbankan umumnya memungkinkan pembayaran cicilan setiap bulannya. Namun, tetap ada persyaratan jaminan yang tidak semua orang bisa memenuhinya.

Nah menariknya, aplikasi pinjaman online cicilan 12 bulan ini biasanya menawarkan pinjaman tanpa jaminan, tanpa kartu kredit, dan tanpa ribet. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi, mengisi data diri, memilih jumlah pinjaman dan tenor cicilan.

Penasaran dengan aplikasi pinjol resmi yang bisa kamu coba untuk memenuhi kebutuhan finansialmu? Kalau begitu, cek langsung daftarnya berikut ini, ya!

[daftarisi][daftarisi]

1. Kredit Pintar

Pilihan pertama yang bisa kamu coba adalah Kredit Pintar, yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), loh.

Kredit Pintar menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2.3 juta dengan tenor cicilan dari 91 hari hingga 104 hari. Biaya layanan awal yang dikenakan adalah 10% - 15% dari jumlah pinjaman.

Untuk fitur unggulannya, Kredit Pintar menawarkan proses pengajuan pinjaman mudah dan simpel, yakni hanya membutuhkan KTP dan nomor telepon. Pencairannya juga cepat, hanya dalam hitungan menit setelah disetujui.

ADVERTISEMENT

2. UangMe

Jika kamu membutuhkan dana darurat dengan jumlah yang tidak terlalu besar, UangMe bisa menjadi alternatif yang tepat bagimu. Aplikasi UangMe memungkinkanmu untuk mengajukan pinjaman dengan jumlah antara Rp400 ribu hingga Rp20 juta.

Kamu memiliki pilihan untuk mengatur jangka waktu pembayaran cicilan selama 30 hari untuk produk pinjaman tunai dan paylater. Selain itu, kamu juga dapat memilih pinjaman dengan pembayaran cicilan bulanan selama 90 hingga 120 hari.

Baca juga: Cara Daftar UangMe, Pinjaman Online Terdaftar di OJK 5 Menit Langsung Cair!

3. Indodana

Pinjaman online dengan pembayaran cicilan selama 12 bulan selanjutnya adalah Indodana. Indodana menyediakan opsi cicilan hingga 12 bulan dengan jumlah maksimal kredit sebesar Rp15 juta.

Indodana menawarkan fitur-fitur unggulan seperti pinjaman tunai, kredit HP, cicilan tanpa kartu, dan juga layanan paylater atau beli sekarang bayar nanti.

Keamanan penggunaan Indodana tidak perlu diragukan karena lembaga tersebut telah terdaftar di OJK. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan layanan ini tanpa perlu khawatir terhadap upaya penipuan.

Baca juga: Cara Bayar Indodana Mudah dan Praktis, Bisa Lewat e-Wallet Hingga Gerai Alfamart

4. JULO

Alternatif selanjutnya adalah JULO. JULO menjadi rekomendasi utama bagi kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital yang aman dan terpercaya.

Dengan batas kredit maksimal sebesar 15 juta rupiah, kamu dapat menikmati cicilan yang ringan dengan tenor fleksibel selama 9 bulan.

Selain itu, JULO Kredit Digital juga menawarkan tingkat bunga rendah dan transparan mulai dari 0,1% per hari, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang tiba-tiba dan tidak jelas yang bisa membesar.

Daftar Aplikasi Pinjam Uang yang Bisa Dicicil Lainnya

Selain empat aplikasi tersebut, ada beberapa rekomendasi pilihan lain yang bisa kamu coba. Berikut Jaka sudah buat daftarnya:

Akhir Kata

Itu dia aplikasi pinjam yang bisa dicicil rekomendasi jaka untuk kamu gunakan sebagai pendanaan pribadi. Sebelum memilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu, pastikan kamu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap aplikasi.

Selain itu, gunakan aplikasi ini dengan bijak dan membayar pinjaman pada waktunya ya guys.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Finansial, atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

ARTIKEL TERKAIT

4 Aplikasi Untuk Bayar Tagihan Kredit Motor | Ada Diskonnya!

3 Cara Membuat PayPal Tanpa Kartu Kredit, Mudah dan Jadi Dalam Hitungan Menit!

9 Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya & Terbaik 2022

8 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Tanpa Kartu Kredit Online, Terpercaya & Terdaftar di OJK!

Kembali Keatas