Download Microsoft Office 2016 64-bit, Full Version Gratis 2024!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 15 April 2024, 14:30
Microsoft Office 2016 64-bit adalah software yang paling banyak digunakan di dunia. Download Microsoft Office Word 2016 64 bit gratis di sini.

Link download Microsoft Office 2016 64-bit gratis versi terbaru 2024 kini tersedia untuk kamu yang membutuhkan aplikasi terbaik buat kerja atau nugas. Kamu bisa langsung download Microsoft Office 2016 terbaru pada artikel kali ini.

Microsoft Office adalah perangkat lunak yang sering digunakan pada komputer dan laptop. Tidak hanya pada PC dengan sistem operasi Windows, hampir semua produk iMac atau Macbook juga menggunakan perangkat lunak ini untuk berbagai keperluan, termasuk pembelajaran, pekerjaan, dan bisnis.

Nah buat kamu yang baru saja instal komputer atau PC, segera download Microsoft Office 2016 versi 64 bit berikut ini biar perangkatmu makin canggih untuk mengerjakan tugas-tugas. Cekidot!

Download Microsoft Office 2016 64-bit

Sumber foto: Microsoft Office 2016 64-bit - JalanTikus

Link download Microsoft Office 2016 64-bit sejatinya cukup mudah ditemukan di internet, geng. Salah satunya telah Jaka lampirkan di bawah ini agar kamu bisa langsung download Microsoft Office 2016 64-bit secara gratis.

Tapi, perlu kamu ingat. Untuk melakukan aktivasi M. Office, kamu perlu membeli sendiri Microsoft Office 2016 product key. Kamu bisa beli di Microsoft Store atau di toko online dengan harga yang lebih murah.

Download Microsoft Office 2016 64-bit melalui link di bawah ini:

Spesifikasi Microsoft Office 2016
Versi 1.0
Tanggal Rilis 23/2/2022
Tanggal Update 15/4/2024
Nama File ace2016-kb5002160-fullfile-x64-glb.exe
Ukuran 4.3 MB

>>> Link Download Microsoft Office 2016 64-bit <<<

ADVERTISEMENT

Baca Juga: Download Windows 10 Pro 32/64 Bit Terbaru 2024, Gratis & Legal dari Microsoft!

Fitur Unggulan Microsoft Office 2016 64-bit

Setelah mendownload Ms. Office 2016 64 bit, kamu juga wajib banget tahu beberapa fitur andalan yang dimiliki software satu ini biar makin lancar ketika menggunakannya.

Tentunya, software bawaan dari Microsoft Office 2016 64-bit ini juga sudah terintegrasi dengan internet sehingga kamu bisa bekerja asalkan tersambung ke koneksi internet.

Biar kamu makin tertarik untuk menggunakan software ini, langsung saja yuk simak fitur unggulan Microsoft Office 2016 64-bit berikut ini:

1. Terintegrasi ke OneDrive

OneDrive merupakan layanan penyimpanan berbasis Cloud dari Microsoft. Semua data-data yang kamu kerjakan dalam Microsoft Office bakal otomatis tersimpan ke OneDrive.

Gak perlu khawatir kalau misalnya laptop yang berisi pekerjaan penting ketinggalan. Dengan login menggunakan akun Office-mu, kamu bisa mengakses semua dokumen Office di mana saja dengan akses internet.

2. Co-Authoring secara Online

Bekerja dalam kelompok secara online memang sulit. Kamu harus membagi-bagi tugas dengan adil serta harus saling mengecek pekerjaan semua anggota kelompok agar nyambung dan sesuai objektif.

Microsoft Office 2016 64-bit memiliki fitur Co-Authoring di mana kamu bisa mengakses dan mengerjakan dokumen bersama-sama secara online. Dijamin minim revisi, geng!

3. Terintegrasi dengan Skype

Selain software produktivitas, Microsoft juga memiliki aplikasi video call, yakni Skype. Untuk memudahkan pekerjaan, Ms. Office 2016 kini telah terintegrasi dengan Skype.

Kamu bisa berkomunikasi via chat atau video call via Skype sembari mengerjakan tugas kelompok bersama teman-temanmu. Pekerjaan pun bakal lebih cepat tuntas.

4. Terintegrasi dengan Research

Ketika membuat skripsi atau karya ilmiah, tentunya kamu wajib melampirkan kutipan-kutipan dari akademisi yang relevan dengan pembahasan kamu.

Dengan fitur Research Microsoft Office 2016 64-bit, kutipan dari sumber bakal langsung terlampir secara instan. Gak perlu lagi repot buka Google, geng.

5. Smart Lookup

Smart Lookup merupakan fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari pengertian atau penjelasan dari istilah yang ada dalam dokumenmu.

Kamu tinggal meng-highlight saja istilah tersebut, lalu mesin pencari Bing bakal menghadirkan informasi seputar istilah tersebut langsung ke dokumen kamu.

6. Planner

Planner merupakan fitur yang bakal membantu kamu yang sibuk. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengatur ulang dashboard dan mengelola project.

Planner juga bakal memberi notifikasi apabila terdapat modifikasi terhadap rencana atau plan yang sudah dibuat sebelumnya.

7. Sunrise Calendar

Sunrise Calendar merupakan sebuah fitur yang bakal mengintegrasikan akun media sosialmu dengan kalender di Microsoft Outlook.

Misalkan, temanmu membuat undangan acara ulang tahun melalui media sosial. Acara tersebut bakal langsung otomatis masuk ke dalam kalender Outlook.

Pertanyaan Seputar Microsoft Office 2016

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum pengguna terkait Microsoft Office 2016:

1. Apa Perbedaan Antara Office 2016 dan Microsoft 365?

Microsoft Office 2016 termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook. Kamu hanya perlu sekali membeli aplikasi-aplikasi tersebut untuk bisa menggunakannya selamanya.

Sedangkan Microsoft 365 merupakan versi premium dari aplikasi Office beserta layanan lainnya. Layanan ini juga mencakup penyimpanan online dengan OneDrive dan Skype. Microsoft 365 tersedia dalam bentuk langganan per bulanan atau tahunan, dan dapat diinstal di PC, Mac, tablet, dan ponsel.

2. Apakah Microsoft 365 Memerlukan Koneksi Internet?

Tidak perlu. Kamu bisa menggunakan aplikasi Office (Word, Excel, PowerPoint) secara offline karena terinstal di komputer. Namun koneksi internet diperlukan untuk untuk menginstal dan mengelola langganan, serta untuk mengakses dokumen di OneDrive. Akses Internet juga diperlukan untuk pembaruan otomatis. Jika tidak terhubung selama 31 hari, aplikasi akan berfungsi dalam mode terbatas.

3. Apakah Saya Masih Memiliki Kendali/Kontrol Atas Dokumen dengan Microsoft 365?

Ya, dokumen sepenuhnya masih dimiliki oleh pengguna. Dokumen juga dapat disimpan online di OneDrive atau secara lokal di PC atau Mac.

Jika kamu memilih untuk membatalkan langganan, file dokumen tetap dapat diakses dan diunduh. Namun penyimpanan tambahanmu akan hilang, sehingga file harus disimpan di tempat lain atau membeli penyimpanan tambahan OneDrive.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai segala fitur unggulan serta link download Microsoft Office 2016 64-bit yang berguna banget untuk kamu bekerja atau sekadar nugas.

Semoga bermanfaat ya, geng! Sampai jumpa lagi di artikel menarik JalanTikus lainnya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

ARTIKEL TERKAIT

13 Game Penghasil Pulsa Cepat dan Terbukti Bayar All Operator 2024

14 Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia Terbaik dan Terlengkap 2023

25+ Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android, Dengarkan Musik Tanpa Boros Kuota!

Kembali Keatas