8 Aplikasi Live Streaming Bar Bar Parah Unlock Room Bebas Tanpa Banned 2024

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 13 June 2024, 14:34
28 Aplikasi live bar bar tidak terkunci 2024 ini menyediakan banyak konten hiburan. Namun, ini hanya boleh diakses jika sudah 18+, ya.

Banyak orang tertarik ingin mencoba deretan aplikasi live streaming bar bar 2024 ini. Popularitas aplikasi-aplikasi ini mencuat karena diklaim menawarkan hiburan dewasa yang gratis dan seru.

Faktanya, aplikasi live berikut ini sebenarnya adalah platform untuk menonton video streaming biasa. Sayangnya, beberapa aplikasi tersebut sering disalahgunakan untuk menonton video vulgar.

Kamu bisa mencari tahu apa saja APK live hot tersebut di bawah ini. Namun, sebaiknya tetaplah gunakan aplikasi hiburan yang legal dan aman saja. Jaka tidak bertanggung jawab atas risikonya!

Disclaimer:

Tidak semua aplikasi yang dibahas di artikel ini tersedia di toko APK resmi dan bebas diakses. Ada aplikasi versi modifikasi yang berpotensi membawa virus dan malware. Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan dampak dari penggunaan aplikasi khusus dewasa ini.

1. BuzzCast

Sumber foto: BuzzCast - Aplikasi Live Parah Terbaru 2024

Sebelum bernama BuzzCast, aplikasi buatan BuzzCast LIVE ini lebih dulu dikenal sebagai FaceCast, geng. Melihat tampilan dan fiturnya, aplikasi live yang satu ini memiliki fungsi mirip TikTok.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah uang tunai dari gift yang diberikan pengikut kamu saat sedang melangsungkan live streaming. BuzzCast versi terbaru 3.1.01 bisa didownload gratis di Play Store.

Spesifikasi BuzzCast
Ukuran 41 MB
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Versi 2.3.8.4

>>> Link Download BuzzCast <<<

ADVERTISEMENT

2. MICO

Sumber foto: MICO - Aplikasi Live Bar Bar Tanpa Lock

MICO: Go Live Streaming v8.2.0.0 adalah aplikasi baru yang sedang digemari banyak orang. Aplikasi ini telah diunduh 50 juta kali di Google Play Store dan bisa berjalan pada HP Android 5.0 ke atas.

Selain itu, aplikasi ini dibuat oleh Mico World, yang juga membuat Kitty Live. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai kegiatan gratis maupun berbayar (pembelian dalam APK senilai $0.99 - $89.99) seperti live house, live batlle, live video chat, live audio, dan lain-lain.

Spesifikasi MICO
Ukuran 98 MB
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Versi 2.3.8.4

>>> Link Download MICO <<<.

3. Boom Live

Sumber foto: IST - Boom Live

Boom Live buatan Mico juga tidak kalah populer dari aplikasi lainnya. APK Boom Live v1.1.9 menawarkan beragam fitur keren untuk nonton streaming dari beragam tipe host dan genre. Misalnya penari, penyanyi, komedian, pecinta kuliner dan influencer.

Untuk bisa menggunakan Boom Live, HP-mu harus memiliki OS Android 8.0 ke atas. Selain itu, kamu harus melakukan pembelian atau transaksi dalam APK seharga Rp15.000 hingga Rp2.990.000 per item sesuai pilihan.

Spesifikasi Boom Live
Ukuran 41 MB
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Versi 2.7.9 (per 13 Juni 2024)

>>> Link Download Boom Live <<<

4. Bigo Live

Sumber foto: aplikasi live bar bar tanpa lock room

Aplikasi live streaming panas Bigo Live menawarkan konten tanpa sensor dan hanya cocok untuk orang dewasa 18 tahun ke atas. Pada versi terbarunya, yang diperbarui pada 21 Maret 2024, lalu Bigo Live menawarkan fitur BIGO Ludo. Pengguna bisa bermain Ludo, Ular Tangga, dan Sheep Battle.

Live bar bar APK ini menawarkan kesempatan bagi siapa saja untuk mendapat pemasukan tambahan sebagai seorang streamer. Konsepnya mirip seperti TikTok Live, di mana tersedia fitur virtual gift yang bisa diberikan penonton saat kamu melakukan live.

Spesifikasi Bigo Live
Ukuran 49 MB
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Versi 6.13.1

>>> Link Download Bigo Live di Play Store <<<

5. Uplive

Sumber foto: aplikasi live bar bar 2022

Uplive adalah salah satu aplikasi live bar bar China terbaik 2024. Dalam UpLive, kamu dapat bertemu dengan orang-orang dengan karakter yang unik dan menampilkan bakat mereka, seperti menyanyi dan menari. Namun perlu diingat, ada juga yang membagikan konten dewasa di sini.

Selain menawarkan fitur live streaming, UpLive juga menyediakan mini game online. Aplikasi ini baru saja melakukan pembaruan untuk versi 9.8.9 pada 22 Maret 2024 silam.

Spesifikasi UpLive
Ukuran 101 MB
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Versi 9.9.3

>>> Link Download UpLive di Play Store <<<

6. MLiveU: Hot Live Show

Sumber foto: Download aplikasi live bar bar - MLiveU

MLiveU: Hot Live Show merupakan aplikasi siaran langsung populer di seluruh dunia yang menawarkan konten hot cukup ekstrem dan vulgar no sensor. APK ini dapat diakses secara gratis, namun juga memiliki fitur Private Room yang hanya dapat diakses dengan membayar koin.

Beberapa pengguna mengakali hal tersebut dengan mengunduh MLiveU MOD APK Unlock All Room untuk bisa masuk ke semua room secara gratis dan menikmati konten vulgar tanpa berbayar. Pada update terbarunya, 3 Mei 2024, aplikasi ini hanya kompatibel dengan OS minimal Android 5.0.

Spesifikasi MLiveU
Ukuran 98 MB
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Versi 2.3.8.4

>>> Link Download MLiveU di Play Store <<<

7. Cherry Live

Sumber foto: IST - Cherry Live

Jika kamu suka nonton live streaming host-host cantik dan tampan dari berbagai negara, kamu bisa coba Cherry Live. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menikmati konten live broadcast dan juga berinteraksi dengan host atau pengguna lain melalui video live chat.

Aplikasi live tanpa banned 2024 ini masih bisa diunduh di Play Store, tapi kamu harus waspada saat menggunakannya karena tidak semua aplikasi di sana itu asli.

>>> Link Download Cherry Live <<<

8. KAYA Live

Sumber foto: IST - KAYA Live

KAYA Live pada dasarnya adalah platform streaming langsung yang difokuskan pada konten berbasis suara. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika platform ini sering digunakan untuk kegiatan podcast.

Selain itu, aplikasi live bar bar tanpa lock room download ini menyediakan berbagai fitur yang mirip dengan media sosial. Pengguna dapat membagikan status, menambahkan teman, dan tentu saja melakukan streaming langsung.

>>> Link Download KAYA Live <<<

Apakah Aplikasi Live Bar Bar Berbahaya?

Sumber foto: IST - Live Bar Bar

Salah satu risiko utama adalah konten eksplisit dan tidak pantas. Platform ini sering kali menjadi wadah bagi pengguna untuk menunjukkan konten yang vulgar, penuh kata-kata kasar, dan bahkan menjurus ke pelecehan seksual. Hal ini dapat berdampak negatif pada mental dan emosional pengguna, terutama anak-anak yang belum memiliki kedewasaan dan pemahaman yang memadai.

Selain itu, aplikasi Live Bar Bar juga dapat menjadi sarana eksploitasi dan penipuan. Pengguna yang tidak waspada dapat menjadi korban penipuan finansial atau bahkan pelecehan seksual. Para penyiar di platform ini mungkin saja menipu pengguna dengan iming-iming hadiah atau konten eksklusif untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Daftar Aplikasi Live Bar Bar Tanpa Lock Room Bebas Parah 2024

Sumber foto: Trestle on Tenth - aplikasi live bar bar

Itu tadi penjelasan mengenai daftar aplikasi live bar bar tanpa lock room bebas parah 2024. Ringkasnya, berikut daftar aplikasi live bar bar tanpa lock room bebas parah 2024 dari yang paling populer saat ini:

Akhir Kata

Itulah dia list nama-nama aplikasi live bar bar paling parah tanpa lock room 2024 yang lagi viral. Aplikasi-aplikasi ini sejatinya merupakan platform live streaming biasa, namun sayangnya sering disalahgunakan untuk menampilkan konten dewasa. Sebaiknya hati-hati, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan atau Viral.

Kembali Keatas