5 Aplikasi Aneh dan Rahasia di Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 03 April 2018, 09:00
Aplikasi aneh dan 'rahasia' yang gak bisa kamu temukan di Play Store? Ada! Berikut Jaka kasih tau 5 di antaranya.

Jutaan aplikasi tersedia buat kamu pengguna smartphone atau perangkat berbasis Android. Segala jenis aplikasi untuk berbagai kebutuhan selalu bisa ditemukan di gudangnya aplikasi Android, Play Store.

Namun, ternyata gak sedikit aplikasi aneh dan rahasia di Android yang gak tersedia alias gak bisa kamu dapatkan di Play Store. Penasaran apa aja? Berikut lima aplikasinya.

BACA JUGA

    5 Aplikasi Aneh dan 'Rahasia' di Android

    Selain aplikasi yang sehari-hari kamu gunakan, ternyata masih banyak aplikasi tergolong aneh dan 'rahasia' yang bisa kamu gunakan di smartphone atau perangkat Android kamu. Aplikasi-aplikasi tersebut memang punya fitur aneh dan manfaat 'rahasia' di dalamnya.

    App Backup & Restore 3.2.0
    Apps Productivity INFOLIFE LLC
    DOWNLOAD

    Sayangnya, kamu gak bisa dengan mudah mencari dan mendapatkannya karena aplikasi-aplikasi berikut gak tersedia di Play Store. Tapi tenang aja, kali ini Jaka akan kasih rekomendasi lima aplikasi aneh dan rahasia Android beserta link download-nya. Berikut lima aplikasinya:

    1. Kozawa

    Aplikasi yang pertama adalah Kozawa. Seperti yang tampak pada gambar di bawah, aplikasi ini merupakan aplikasi misterius yang berisi banyak konten tersembunyi (entah gambar/foto atau video) yang ditutup dengan simbol mata satu atau yang identik dengan konsep iluminati.

    Sedikit bocoran yang bisa Jaka kasih, aplikasi Kozawa mengajak kamu memecahkan 'rahasia' yang tersembunyi di balik simbol mata satu tersebut. Jika berhasil, kamu kemudian bisa menikmati alias menyaksikan konten yang tersembunyi di dalamnya. Apakah isi konten tersebut?

    Kozawa 1.0
    Apps Utilities
    DOWNLOAD

    2. Binky

    Aplikasi yang kedua bernama Binky. Aplikasi ini sejatinya adalah sebuah media sosial. Lalu kenapa sebuah aplikasi medsos disebut sebagai salah satu yang aneh atau rahasia? Karena aplikasi ini memang berbeda dari medsos lainnya, bahkan gak mencerminkan diri sama sekali sebagai sebuah media sosial.

    Binky adalah sebuah aplikasi medsos yang memungkinkan kamu untuk bermain medsos tanpa adanya sosialisasi di medsos. Ya, dengan aplikasi ini kamu akan diberikan sebuah feed atau timeline layaknya medsos pada umumnya. Hanya saja, gak akan ada orang lain yang menyadari apa yang kamu lakukan semisal foto apa yang kamu like, siapa yang kamu follow atau komentar apa yang kamu kirim ke posting-an sebuah akun.

    ADVERTISEMENT
    Binky 1.0.7
    Apps
    DOWNLOAD

    3. I am rich!

    Jika melihat judulnya, mungkin kamu akan berpikir aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara yang (mungkin) ilegal. Bukan, aplikasi I am rich! memang punya fitur 'rahasia' yang bisa bikin kamu jadi kaya.

    Dengan membuka aplikasi ini, kamu gak perlu membeli atau melakukan apapun untuk mendapat lisensi atau pengakuan bahwa kamu adalah seorang yang kaya. Aplikasi tersebut adalah satu-satunya yang akan mengklaim penggunanya bahwa dia adalah seorang dengan materi berlimpah alias kaya raya.

    I Am Rich! 1.00
    Apps Utilities
    DOWNLOAD

    4. Blower

    Aplikasi yang satu ini memang punya trik rahasia yang berbeda dari aplikasi lainnya. Salah satunya adalah dapat mematikan nyala api! Ya, Blower adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk memadamkan api dengan catatan, bukan api dengan skala yang besar.

    Aplikasi ini menggunakan speaker yang ada di smartphone atau perangkat Android kamu. Dengan membuat suara super bising yang menghasilkan udara dan dikeluarkan melalui lubang speaker, udara tersebut bisa memadamkan api kecil seperti lilin atau korek api.

    Phone Speaker Blower 1.3.4
    Apps
    DOWNLOAD

    5. Nothing

    Satu lagi aplikasi aneh dan rahasia yang di dalamnya ternyata menyimpan kejutan. Diberi nama Nothing, aplikasi ini mengajak penggunanya untuk download, membuka aplikasi, gak melakukan apa-apa, kemudian gak mendapatkan apapun.

    Tapi ternyata gak hanya sampai di situ lho! Meski keliatannya aplikasi ini cuma sekedar aplikasi gak berguna dan gak ada manfaatnya sama sekali, ternyata ada sesuatu yang bisa kamu dapatkan jika bisa memecahkan misteri yang ada dalam aplikasi tersebut.

    Nothing 0
    Apps
    DOWNLOAD

    Akhir Kata

    Itulah lima aplikasi aneh dan rahasia di Android yang nyaris mustahil kamu temukan di Play Store. Pernah menemukan atau mengetahui aplikasi lain yang gak kalah aneh dan menyimpan banyak 'rahasia' di luar aplikasi di atas? Jangan ragu untuk sampaikan di kolom komentar ya.

    Baca juga artikel seputar Android atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

    ARTIKEL TERKAIT

    7 Aplikasi Android Terbaik untuk Blokir Panggilan Telepon dan SMS

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
    Apps Google Inc.
    App Backup & Restore 3.2.0
    Apps INFOLIFE LLC
    Kembali Keatas