7 Aplikasi Android KEREN Terbaru, Gratis Edisi Agustus 2017!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 02 August 2017, 11:00
pilihan aplikasi Android terbaru edisi bulan Agustus 2017. Dari mulai Gratus agar kamu bisa menghargai semua hal-hal positif dalam hidup. Hingga Motion Still untuk mengambil foto bergerak ala Live Photo Apple

Buat kamu yang aktif menggunakan smartphone, kemunculan aplikasi baru tentunya sangat membantu kamu untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, berikut Jaka sajikan pilihan aplikasi Android terbaru edisi bulan Agustus 2017.

Dari mulai Gratus agar kamu bisa menghargai semua hal-hal positif dalam hidup. Hingga Motion Still untuk mengambil foto bergerak ala Live Photo Apple sehingga menghasilkan foto yang tampak nyata. Langsung saja, berikut aplikasi Android terbaru versi JalanTikus.

BACA JUGA

    Aplikasi Android Terbaru Edisi Agustus 2017

    1. Gratus

    Tidak bisa dipungkiri, sebagai manusia kita pasti menyimpan banyak lika-liku hidup. Nah aplikasi Android terbaru bernama Gratus ini memungkinkan kamu untuk fokus dan menghargai semua hal-hal positif dalam hidup.

    Cara kerjanya sederhana, kamu menambahkan gambar dengan catatan kecil yang mengingatkan tentang apa yang kamu syukuri, seperti pencapaian, motivasi, atau hal-hal penting lainnya. Dengan melakukan ini, diharapkan kamu akan selalu berpikir positif. Ingatlah kamu pasti bisa!

    2. Medal - Top Gaming Highlights, Clips & Moments

    Aplikasi ini boleh dibilang fungsinya mirip dengan YouTube Gaming atau Twitch. Dengan Medal, kamu bisa menonton, menelusuri tren, dan meng-upload gameplay video game sendiri untuk memamerkan kemampuanmu.

    Aplikasi Android terbaru Medal - Top Gaming Highlights, Clips & Moments ini tersedia secara gratis. Menariknya tidak ada iklan ataupun pembelian di dalam aplikasi.

    3. 4vid

    Pada dasarnya aplikasi 4vid adalah sebuah tool yang memungkinkan men-download video apapun yang ada internet. Contoh video di Instagram atau platform lainnya.

    Kamu tidak perlu mendaftar atau berlangganan layanan apapun untuk men-download video yang kamu inginkan. Hanya copy paste url video dan klik download.

    ADVERTISEMENT

    4. Keyboard Keybee

    Pengalaman mengetik di smartphone dengan keyboard qwerty, memang tak senyaman mengetik dengan papan ketik fisik. Ya, tergantung dari besaran layar smartphone dan berapa ruang yang tersisa sih.

    Kalau kamu ingin belajar agar bisa mengetik di smartphone dengan lebih efisien, maka kamu wajib mencoba keyboard Keybee. Intinya tata letak qwerty tidak efisien di smartphone dan keyboard Keybee ini solusinya. Coba dan biasakan saja dulu, baru rasakan perbedaannya.

    5. Sapphyx Launcher Phase 2 Beta

    Sapphyx adalah aplikasi launcher keren terbaru yang membawa sejumlah fitur Android 7.0 Nougat untuk pengguna Android 6.0 Marshmallow. Terdapat fitur statis page, yang memungkinkan kamu menambahkan kustom inovatif seperti fitur baru atau tool dan lainnya di sebelah kiri homescreen.

    Karena masih dalam tahap beta, mungkin kamu akan menemukan beberapa hal yang belum selesai dan tidak fungsional, tapi sangat layak dicoba.

    6. Motion Still

    Salah satu fitur keren di iPhone yang bikin pengguna Android iri adalah fitur Live Photo. Di mana kamu bisa mengambil foto bergerak yang tampak nyata.

    Google sendiri telah merilis aplikasi Motion Still di iOS. Aplikasi ini dimaksudkan sebagai cara mudah untuk mengubah Live Photo iPhone ke dalam format GIF sehingga lebih mudah di share.

    Kabar baiknya, Google baru saja merilis aplikasi Motion Stills di Android. Tapi dengan fungsi yang berbeda di iOS. Ada dua mode yang tersedia yakni mode "Motion Still" alias ala Live Photo untuk mengambil GIF tiga detik.

    Kemudian mode kedua adalah "Fast forward", yang dapat mempercepat video dari dua kali hingga delapan kali dari kecepatan aslinya. Ya, mirip Boomerang di Instagram.

    7. Curve Text On Photo : Stylish NameArt

    Aplikasi Android terbaru pilihan Jaka selanjutnya ialah Curve Text On Photo : Stylish NameArt. Ini adalah sebuah aplikasi editor foto keren.

    Di mana memungkinkan kamu untuk secara bebas meletakkan teks melengkung yang indah. Cocok banget untuk foto-foto Instagram kamu.

    Akhir Kata

    Itulah 7 aplikasi Android terbaru edisi bulan Agustus 2017 yang menambah fungsi smartphone untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Akhir kata, silahkan download, install, dan coba langsung ya. Kamu punya tambahan aplikasi Android terbaru? Share pendapat kamu.

    Baca juga artikel seputar Aplikasi atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

    ARTIKEL TERKAIT

    Selfie Nggak Zaman, Kini Saatnya Live Vlogging dengan Samsung Galaxy J Pro!

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas