Selfie Nggak Zaman, Kini Saatnya Live Vlogging dengan Samsung Galaxy J Pro!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 28 July 2017, 16:30
Samsung baru saja meluncurkan dua smartphone seri Galaxy J Pro yang terdiri dari Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro untuk generasi digital di Indonesia. berapa harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro?

Anak muda zaman sekarang itu doyan banget berbagai informasi dan konten menarik di media sosial. Biar bisa terus mengikuti tren, tentunya kamu butuh smartphone yang hebat buat bikin konten digital.

Nah Samsung baru saja meluncurkan dua smartphone seri Galaxy J Pro yang terdiri dari Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro untuk generasi digital di Indonesia. Kalau dilihat dari fitur-fitur yang ditawarkan sih kayaknya cocok banget buat kamu yang memiliki karakter aktif.

Penasaran dong berapa harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro?

BACA JUGA

    Selfie Sudah Nggak Zaman, Sekarang Saatnya Live Vlogging dengan Samsung Galaxy J Pro!

    Kalau kata Vebbyna Kaunang, IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia. "Smartphone itu nggak cuma buat selfie, sekarang itu zamannya live vlogging, sehingga kamu bisa membuat konten yang lebih dan lebih bermakna".

    Tapi ada sejumlah masalah nih, kamu pastinya butuh kamera yang mampu merekam video yang bagus, baterai smartphone bisa cepat habis, kuota juga pastinya bakal boros, dan buat upload video pastinya butuh sinyal kuat. Nah Galaxy J Pro hadir buat menyelesaikan masalah kamu.

    Samsung membekali Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro dengan dengan kamera 13 MP depan belakang yang mampu merekam video Full HD 30 fps. Kalau ingin hemat baterai, tinggal aktifkan mode Ultra Power Saving.

    Sementara, kalau ingin hemat kuota ada fitur Ultra Data Saving, Kamu juga nggak perlu takut sinyal lemot, berkat fitur Signal Max dengan teknologi Dual Antena, kamu bisa leluasa melakukan live blogging dan meng-upload beragam konten lainnya.

    Samsung Rilis Trio Galaxy J3 J5 dan J7 Edisi 2017 Ini Spesifikasinya!
    Samsung baru saja meluncurkan trio seri Galaxy J terbaru edisi 2017 di Eropa. Tiga smartphone kelas menengah Samsung tersebut ialah Galaxy J3, Galaxy J5, dan Galaxy J7 (2017).
    LIHAT ARTIKEL

    Fitur keren lainnya ada Secure Folder buat mengamankan data sensitif dan Adaptive WiFi, di mana WiFi akan menyala secara otomatis di tempat-tempat tertentu. Keren banget kan?

    ADVERTISEMENT

    Harganya berapa? Samsung Galaxy J5 Pro dijual Rp3.599.000 dan Galaxy J7 Pro Rp3.999.000. Lalu, berikut spesifikasinya.

    Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro Samsung Galaxy J7 Pro
    Layar Super AMOLED 5,2 inci FHD Super AMOLED 5,5 inci FHD
    Kamera Belakang 13 MP (f1.7), depan 13 MP (f1.9), full HD video 30 fps Belakang 13 MP (f1.7), depan 13 MP (f1.9), full HD video 30 fps
    Prosesor Octa-core 1.6GHz Octa-core 1.9GHZ
    Memori 3 GB RAM + 32 GB 3 GB RAM + 32 GB
    Baterai 3.000 mAh 3.600 mAH

    Baca juga artikel seputar Samsung atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

    ARTIKEL TERKAIT

    ANJAY! Punya Dual Layar Super AMOLED, Harga Meizu Pro 7 Cuma 5 Jutaan

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas