5 Games dengan Grafis Terbaik yang Telah Dirilis Saat Ini

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 16 May 2018, 13:00
Grafis di video game menjadi sesuatu yang dibanggakan oleh kebanyakan gamer. Selain membuat game tersebut menjadi lebih enak dilihat secara visual, grafis yang bagus di video game dapat menambah pengalaman bermain untuk melihat betapa indahnya video game tersebut.

Grafis di video game menjadi sesuatu yang dibanggakan oleh kebanyakan gamer. Selain membuat game tersebut menjadi lebih enak dilihat secara visual, grafis yang bagus di video game dapat menambah pengalaman bermain untuk melihat betapa indahnya video game tersebut.

Perkembangan grafis di video game memang tidak ada habisnya dan setiap tahun pasti akan berkembang. Untuk mengetahui game-game apa saja yang telah dirilis dan memiliki grafis yang paling bagus, simak yuk 5 Games dengan Grafis Terbaik yang Telah Dirilis Saat Ini.

BACA JUGA

    5 Games dengan Grafis Terbaik yang Telah Dirilis Saat Ini

    1. The Witcher 3: Wild Hunt

    The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game RPG yang telah dirilis sejak tahun 2015 dan menyandang penghargaan sebagai Game Of The Year dari IGN sebagai game terbaik pada saat itu, walaupun usia game ini telah menginjak 2 tahun, nyatanya game ini masih bisa dibilang sebagai game yang memiliki grafis sangat indah. Selain itu dunia open world-nya yang sangat hidup membuat pengalaman bermain di game ini menjadi lebih menyenangkan.

    Sangking indahnya grafis game ini, pada saat itu bahkan membuat beberapa PC kewalahan untuk memainkannya. Pasalnya demi grafis yang indah, game ini memiliki system requirements yang tinggi, sementara di konsol sendiri game ini mampu berjalan dengan mulus di 30 fps tanpa hambatan. Bahkan game ini digadang-gadang memiliki grafis tingkat tinggi yang setara dengan PC high end 10 jutaan. Kemungkinan terbesar mengapa grafis di game ini sangat bagus pada saat itu adalah karena engine yang dipakainya adalah engine khusus yang dikembangkan langsung oleh CD Projekt Red yang dikhususkan untuk game ini yang mungkin engine tersebut telah dioptimalkan untuk menampilkan visual yang indah.

    2. God of War 4

    God of War 4 adalah game iterasi ke-4 dari franchise yang sudah ada sejak jaman PS2 dahulu yang terkenal dengan gameplay yang brutal dan beberapa unsur dewasa di dalamnya. Setelah absen selama 5 tahun, akhirnya Santa Monica Studio merilis iterasi terbaru dari seri ini yang hadir dengan begitu gemilang dan meningkatkan penjualan konsol PS4. Game ini memiliki cerita yang sangat bagus, gameplay dan juga grafis yang bisa dibilang terbaik di konsol Sony saat ini yang membuat meraih skor sempurna di angka 10 di beberapa situs reviewer.

    Grafis di game ini terlihat begitu indah, apalagi jika kamu memainkannya di PS4 PRO + TV 4K HDR akan membuat game terlihat begitu indah. Tidak hanya itu, tingkat kedetilan di game ini juga bisa dibilang yang terbaik. Contohnya saat kamu berjalan di salju, maka kamu akan melihat dasar dari salju tersebut, yaitu tanah yang merupakan hal pertama di grafis video game. Menurut beberapa gamer yang memainkan game ini, sangking tingginya grafis game ini membuat suara kipas di PS4 menjadi berisik. Pasalnya game ini mendorong semua kemampuan hardware yang dimiliki PS4.

    3. Uncharted 4: A Thief's End

    Uncharted 4: A Thief's End merupakan game action adventure bergaya Indiana Jones yang dimana judul ke-4 ini menjadi janji SONY untuk menyediakan game terbaik di PS4 dan benar saja game ini hadir memiliki story yang sangat bagus dan pembawaan cerita yang membuatmu seperti menonton sebuah film hollywood yang dikemas ke dalam sebuah dunia virtual yang dapat kamu kendalikan.

    Grafis di game ini juga menjadi salah satu faktor pendukung utama yang membuat game ini terlihat seperti sebuah film karena kamu dapat melihat setiap detil benda di game ini dengan sangat jelas dan pewarnaan yang indah juga serta physic yang dihadirkan membuat game lain ingin membuat hal yang serupa seperti peluru benar-benar dapat menembus kantung pasir dan pasir itu jatuh dari lubang bekas peluru tersebut.

    ADVERTISEMENT

    4. Horizon Zero Dawn

    Horizon Zero Dawn juga menjadi judul game penjualan utama selain dua game di atas yang dimana game ini hadir dengan nilai skor hampir mendekati sempurna, yaitu 9 berkat gameplay yang dimilikinya serta grafis yang begitu detil dapat kamu nikmati di game ini. Kamu dapat melihat seberapa detil tingkah laku dari tiap objek di game ini seperti tanaman yang bergoyang tertiup angin dan lainnya yang membuat game ini terasa begitu realistis yang tidak heran mengapa game ini menjadi begitu sempurna.

    5. Assassin's Creed Origins

    Assassin's Creed Origins merupakan judul dari franchise milik Ubisoft yang membuat kebangkitan dari seri game stealth action adventure ini. Game ini bersetting di zaman Mesir Kuno saat ratu Cleopatra masih memerintah. Kamu dapat melihat segala detil dari dunia open world sangatlah hidup, mulai dari npc yang memiliki jadwalnya masing-masing untuk beraktivitas serta fitur fatamorgana yang dihadirkan jika Bayek berada di padang pasir terlalu lama, kamu juga dapat melihat setiap jejak pasir yang ditinggalkannya.

    Akhir Kata

    Nah, itulah dia 5 Games dengan Grafis Terbaik yang Telah Dirilis Saat Ini. Apakah kamu sudah mencoba game-game tersebut? atau ada game lain yang menurutmu memiliki grafis yang lebih baik? silahkan share di kolom komentar ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    Mau Ketemu Cast Avengers: Infinity War Gratis? Begini Caranya!

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    YouTube Gaming 1.1.20.3
    Apps Google Inc.
    Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas