Begini Cara Dapat Jutaan Rupiah Bermodalkan Aplikasi Android

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 18 Maret 2016, 11:00
Siapa yang tidak suka gratisan? Baik itu makanan, lagu dan video gratis, jaringan wifi yang bikin hemat kuota data, pulsa gratis atau cashback hingga aplikasi gratis. Yang namanya gratis emang enak!

Siapa yang tidak suka gratisan? Baik itu makanan, lagu dan video gratis, jaringan WiFi yang bikin hemat kuota data, pulsa gratis, atau cashback hingga aplikasi gratis. Yang namanya gratis emang enak! Bagaimana jika ternyata dengan hanya bermodal aplikasi, kamu bisa dapat uang gratis?

BACA JUGA
  • Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans
  • Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android
  • Cara Dapat Pulsa Gratis Hanya Bermodalkan Android

Dengan semakin majunya teknologi, menghasilkan uang di Android bukanlah hal susah. Tanpa harus membuat video menarik agar menghasilkan uang dari YouTube, kamu bisa menghasilkan uang gratis hanya dengan menginstal aplikasi. Mau?

Cara Dapat Jutaan Rupiah Bermodalkan Aplikasi Android

Karena semua orang suka gratisan, maka Jaka akan berikan daftar beberapa aplikasi yang akan membuat kamu mendapatkan uang gratis lewat Android. Sssst, Jaka juga penggemar gratisan loh!

1. Snapcart, Ubah Struk Belanja Jadi Cashback

Suka belanja kebutuhan sehari-hari di minimarket? Jika iya, kamu pasti memiliki banyak struk belanjaan kan? Nah, daripada struk belanjaan tersebut bertumpuk jadi sampah, mending ubah struk belanja itu jadi uang dengan Android. Caranya instal Snapcart dulu di Android kamu.

Snapcart 7.1.2
Apps Productivity Snapcart
DOWNLOAD

Dengan Snapcart, kamu akan mendapatkan cashback dari pembelanjaan kebutuhan sehari-hari yang kamu beli di minimarket. Caranya, cukup foto struk belanjaan kamu, dan kamu akan mendapatkan cashback. Nilai cashback berbeda-beda, tergantung pada barang yang kamu beli. Setelah cashback terkumpul minimal Rp 52.500, kamu bisa menguangkannya. Mudah kan?

Apa saja yang ditawarkan Snapcart?

2. Cashtree, Berikan Kamu Pulsa Gratis

Jika Snapcart memberikan kamu cashback, bagaimana kalo ternyata ada yang akan memberikan kamu pulsa? Hari gini dapat pulsa gratis? Mau banget kan, lumayan lah buat beli kuota data biar gak mati gaya karena habis kuota.

Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
Apps Productivity VITI GLOBAL LIMITED
DOWNLOAD

Adalah Cashtree, aplikasi yang sudah punya nama di Korea kini hadir di Indonesia. Dengan menggunakan Cashtree, kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang bisa digunakan untuk menghasilkan pulsa secara gratis. Lumayan kan?

Cara mengumpulkan poinnya terbilang mudah, yaitu:

3. MCent, Instal Aplikasi Dibayar Pulsa

Pada dasarnya cara kerja MCent sama dengan WHAFF Rewards, yakni mengharuskan kamu menginstal beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Bedanya, MCent memberikan reward dalam bentuk pulsa. Sehingga di awal penggunaan, kamu diharuskan untuk mendaftar nomer handphone yang kamu gunakan.

WHAFF Rewards 445
Apps Productivity WHAFF
DOWNLOAD

Yang menarik dari MCent adalah cara pemberian reward-nya. Ada yang langsung diberikan pulsa setelah menginstal aplikasi yang direkomendasikan, ada pula yang diberikan reward-nya setelah kamu menggunakan aplikasi tersebut untuk beberapa waktu, sesuai dengan peraturan yang ada pada saat kamu menginstal aplikasinya.

Jika di Cashtree mengharuskan kamu mengumpulkan rupiah hingga sesuai dengan nominal yang ada, di MCash kamu bisa menukarkan reward dengan minimal pulsa Rp 1.000,-. Gimana, tertarik?

Dari 3 aplikasi yang akan memberikan kamu uang dan pulsa gratis tersebut, mana yang kamu sukai? Jika kamu sudah pernah mencobanya atau punya rekomendasi aplikasi yang akan memberikan uang gratis juga, boleh dong share sama Jaka.

ARTIKEL TERKAIT

3 Trik Penting Untuk Menghasilkan Foto Terbaik di HP Android Low-End

Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus

APPS TERKAIT
Snapcart 7.1.2
Apps Snapcart
Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
Apps VITI GLOBAL LIMITED
WHAFF Rewards 445
Apps WHAFF
mCent 2.0
Apps mCent
undefined
Kembali Keatas