Viral Pasangan Nikah di KUA Sambil Cosplay Karakter One Piece, Netizen: Menyala Wibuku!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Saturday, 25 May 2024, 10:20
Sederhana, tapi jadi pernikahan impian para wibu sedunia 🤣 Selamat ya buat Mas Sanji dan Mbak Nami~ Kamu sendiri mau nikah pakai kostum apa, gengs?

Pernikahan yang unik dan tak biasa baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Pasangan "wibu" (sebutan untuk pecinta anime Jepang) asal Malang, Jawa Timur, memutuskan untuk mengucapkan janji suci mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) dengan gaya cosplay sebagai karakter Sanji dan Nami dari anime One Piece.

BACA JUGA
  • Cara Buka Bokeh 2017 Bahasa Indonesia Tanpa VPN Terbaru 2024
  • Microsoft Office Gratis Download untuk PC, Fitur Lengkap Terbaru 2024
  • 6 Leasing untuk Kredit Motor, Bisa Tanpa BI Checking?
  • Photoshop Portable Gratis Download, Aplikasi Edit Foto Versi Ringan

Dalam video TikTok yang viral hingga 1.4 juta penonton, pasangan tersebut terlihat sangat bahagia berada di pelaminan mereka. Meskipun tampil dalam kostum cosplay karakter anime, mereka tetap setia dengan busana pernikahan tradisional Indonesia.

Mempelai wanita mengenakan kebaya putih dan kain jarik sebagai bawahan, sementara mempelai pria mengenakan kemeja putih dipadukan dengan rompi hitam dan celana serupa.

KMSpico Windows 10 Download, Aktivasi Mudah dan Cepat untuk Microsoft Office dan Windows
Download KMSpico Windows 10 Final Activator terbaru 2024 yang menawarkan fitur lengkap. Cek link unduh gratis dan cara pakainya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Yang membuat penampilan mereka semakin menarik adalah penggunaan wig rambut dengan warna yang sesuai dengan karakter yang mereka perankan, yaitu Sanji dan Nami.

Tentunya momen pernikahan ini tidak luput dari sorotan netizen yang memberikan berbagai ucapan selamat dan doa melalui komentar-komentar di media sosial.

"Kebahagian orang beda-beda, tapi ini beda banget, menyala wibuku," komentar seorang netizen.

Cara Bobol WiFi Voucher: Mengakses Internet Gratis dengan Mudah!
Cara Bobol WiFi Voucher: Mengakses Internet Gratis dengan Mudah!
LIHAT ARTIKEL

Pasangan wibu ini memilih untuk menikah dengan konsep cosplay karena cinta mereka pada anime One Piece. Sanji dan Nami merupakan karakter dalam anime tersebut yang saling mencintai.

Momen bahagia pasangan wibu ini juga terekam dalam foto-foto post wedding yang mereka unggah di akun Instagram mereka. Dalam salah satu posting, sang mempelai perempuan menuliskan betapa bersyukurnya impian Sanji untuk menikahi Nami akhirnya "terwujud". Ada-ada saja, deh!

ADVERTISEMENT
BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik Langsung Cair 2024, Download Sekarang!
  • 176 Link Grup WA Viral yang Belum Penuh, Ada Grup Video Bebas!
  • 10 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot 2024, Ada Regedit H4X Mod Menu Fire Ha!
Kembali Keatas