Niat Gelar Intimate Wedding, Pasangan Ini Malah Diberi Kejutan dari Orang Tua Dengan Acara Resepsi 500 Undangan

Ditulis oleh Jaka Gledek - Friday, 08 December 2023, 10:32
Kisah pasangan pengantin yang shock setelah diberi kejutan oleh orang tua yang adakan resepsi pernikahan dengan 500 undangan.

Pasangan pengantin asal Bogor baru-baru ini menjadi viral di TikTok. Nadya Defisa dan pasangannya, awalnya merencanakan pernikahan sederhana, namun siapa sangka mereka dibuat syok oleh aksi tak terduga dari orang tua mereka.

Setelah diizinkan untuk melangsungkan intimate wedding, Nadya Defisa terkejut saat orang tuanya mengungkapkan rencana pengajian. Namun, yang terjadi jauh dari pengajian biasa. Orang tua pasangan pengantin ini rupanya telah merencanakan resepsi pernikahan yang melibatkan 500 undangan.

Mereka bahkan harus mengganti kostum sebanyak tiga kali dan menghadirkan hampir 500 orang dalam resepsi tersebut. Bayangkan betapa mengejutkannya situasi ini bagi Nadya Defisa dan suaminya.

Selain itu, banyak yang teralihkan dari paes riasan pengantin wanita karena terlihat kurang rapi. Seorang netizen bahkan meluncurkan pertanyaan menggoda,"kak paesmu ada masalah apa?".

Alih-alih marah, pasangan ini justru menjawabnya dengan candaan.

"menurut aku make up kamu layaknya seafood," ujar pengantin pria

"kenapa tuh?," jawab pengantin wanita.

"kayak kepiting," sahut pengantin pria.

ADVERTISEMENT

Setelah itu, keduanya sontak tertawa terbahak-bahak.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas