Pestanya Mewah dan Kini Jadi Istri Pengusaha, Dapur Putri DA Dinyinyirin: Kayak Kontrakan 500 Ribu per Bulan

Ditulis oleh Jaka Gledek - Monday, 20 May 2024, 12:15
Ekspektasi netizen tuh kalo orang kaya dapurnya lapis marmer gitu yahhh. Mungkin ini mah cuma dapur kotor aja, ada lagi dapur bersihnya yang beneran mevvah 😄

Putri Isnari baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menggelar pesta pernikahan mewah bersama suaminya, Abdul Aziz. Namun, penampilan dapur Putri yang sederhana menuai kritik dari beberapa netizen. Meski Abdul Aziz merupakan seorang crazy rich asal Kalimantan, dapur Putri terlihat seperti kos dengan biaya sewa hanya Rp500 ribu.

BACA JUGA
  • IGLookup APK Versi 1.5, Unduh untuk Buka IG Private Tanpa Follow
  • Bos Skincare Fenny Frans Bongkar Perselingkuhan Suami: Gak Tahan Lihat ART Pakai Daster Seksi
  • 12 Game Wik Wik Viral Sesat TikTok Terbaik Android 2024

Dalam video yang viral diunggah oleh akun Instagram viral_seleb, terlihat Putri sedang memasak kentang untuk Abdul Aziz di dapur tersebut. Netizen pun langsung berkomentar bahwa dapur Putri tidak sesuai dengan pesta mewah yang baru saja mereka gelar.

Netizen menyoroti bahwa dinding dapur sudah mengelupas dan tampak kotor di beberapa tempat. Selain itu, peralatan yang digunakan juga terlihat usang dan sederhana. Hal ini tentu kontras dengan kesan kemewahan dari pesta pernikahan mereka.

"tembok dapurnya kek kontrakan 500/bln," tulis salah satu warganet.

"Masih bagusan dapurku ," komentar netizen lainnya.

11 Aplikasi AI Clothes Remover Terbaik 2024, Mana Pilihanmu?
Aplikasi AI clother remover banyak dicari orang karena katanya bisa menghapus baju tak diinginkan di foto! Apa benar?
LIHAT ARTIKEL

Meskipun begitu, ada juga netizen yang memuji keahlian masak Putri dan menyebutnya sebagai anak yang pintar. Tangan Putri yang masih berhias henna tidak menghalangi kemampuannya dalam menggoreng kentang untuk sang suami.

Pada akhirnya, penilaian terhadap penampilan dapur Putri D'Academy ini berbeda-beda. Ada yang merasa kecewa karena tidak sesuai dengan standar pesta mewah, namun ada juga yang berpendapat bahwa dapur Putri tetap bagus dan fungsional.

Bagaimana pendapat kamu mengenai penampakan dapur Putri D'Academy ini? Apakah menurutmu dapur tersebut tidak sesuai dengan pesta pernikahan mewah yang digelar? Berikan komentar dan pendapatmu!

ADVERTISEMENT
BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar 2024, Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas