Deretan Artis Ini Kuliahkan ART Sampai Raih Gelar Sarjana, Tetap Peduli Pendidikan!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Wednesday, 22 May 2024, 08:29
Salut banget sama artis-artis yang ngedukung dan nguliahin ART-nya sampe jadi sarjana. Sehat-sehat ya, orang baik!

Beberapa selebriti ternama ternyata memberikan dukungan pendidikan kepada asisten rumah tangganya (ART). Para artis ini tidak hanya mempekerjakan mereka sebagai ART, tetapi juga memberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Berikut beberapa artis yang diketahui menguliahkan ART mereka.

BACA JUGA
  • Cheat Diamond FF 99999 Unlimited 2024, Gratis Item Langka?
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • Doraemon X APK v2.0.9 Versi Terbaru Android 2024, Khusus Dewasa!
  • 7 APK Penghasil Saldo DANA Tercepat Membayar, Bisa Dapetin Rp100juta!

1. Deddy Corbuzier

Salah satu selebriti yang memberikan pendidikan kepada ART adalah Deddy Corbuzier. Mantan mentalis yang kini menjadi Youtuber ini membantu asistennya, Melisa, untuk menempuh pendidikan tinggi. Hal ini diketahui melalui unggahan Deddy pada 13 Maret 2022, di mana dia menyatakan kebanggaannya terhadap Melisa yang berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi.

"Just wanna say.. I'm proud! Sejak Azka kecil, dari saya sendiri urus Azka dulu.. U were there. And today I'm proud.. Kamu SARJANA!! Thank you @melisassa_ ur part of this family since the first time I met you," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya.

Momen Mengharukan Thariq Halilintar Nyekar ke Pusara Adjie Massaid, Minta Izin Nikahi Aaliyah
Tak hanya meminta izin dari Reza Artamevia, Thariq Halilintar juga tampak mengunjungi peristirahatan Adjie Massaid. Semoga persiapan pernikahan keduanya diberikan kelancaran!
LIHAT ARTIKEL

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, juga dikenal memberikan dukungan pendidikan kepada ART mereka. Salah satu yang mendapatkan kesempatan tersebut adalah pengasuh anak mereka, Lala. Keinginan Lala untuk melanjutkan pendidikan disampaikan kepada Nagita, yang kemudian memberitahu Raffi.

"Hah? Lala mau kuliah? Maksudnya gimana? Mau kuliah atau mau nikah?" tanya Raffi Ahmad kepada Lala dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

Pestanya Mewah dan Kini Jadi Istri Pengusaha, Dapur Putri DA Dinyinyirin: Kayak Kontrakan 500 Ribu per Bulan
Ekspektasi netizen tuh kalo orang kaya dapurnya lapis marmer gitu yahhh. Mungkin ini mah cuma dapur kotor aja, ada lagi dapur bersihnya yang beneran mevvah 😄
LIHAT ARTIKEL

Lala menjelaskan bahwa keinginan untuk kuliah sudah lama ada, dan dia serius ingin melanjutkan pendidikannya. Raffi kemudian menyatakan akan mendukung tidak hanya Lala, tetapi juga karyawan lain yang memiliki keinginan yang sama.

"Yaudah gini aja, kasih tahu siapa aja yang mau ikutan kuliah berapa lagi. Anak Rans, yang di kantor berapa? Anak yang di rumah berapa? Ntar gue coba cari tahu deh," ujar Raffi.

Lala kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Tanri Abeng.

ADVERTISEMENT
Diduga Sindir Andrew Andika saat Jadi Bintang Tamu, Rendy Kjaernett: Tolol Lu Masih Selingkuh!
Kini udah tobat, Rendy justru balik mengecam perselingkuhan dan diduga nyindir Andrew. Duh, semoga nggak semakin banyak artis GGS (Ganteng-Ganteng Selingkuh), deh!
LIHAT ARTIKEL

3. Ashanty

Ashanty juga memberikan kesempatan pendidikan kepada ART-nya. Di tengah kesibukannya mengurus Arsy Hermansyah, Ashanty memberikan dukungan kepada Supit, ART-nya, untuk melanjutkan kuliah. Hal ini terungkap dalam video di kanal YouTube pribadinya berjudul 'Ashanty Beri Kejutan Untuk Suster Arsy, Meneruskan Cita-Citanya'.

Supit menempuh pendidikan di universitas yang sama dengan Anang Hermansyah, namun dengan jurusan yang berbeda yaitu Agribisnis Pertanian. Supit memilih jurusan ini karena latar belakang keluarganya yang merupakan petani. Sebelumnya, Supit sempat ingin mengambil jurusan Bahasa Inggris, tetapi kemudian memutuskan untuk beralih ke Agribisnis Pertanian.

Nama Asli 10 Penyanyi Dangdut yang Jarang Diketahui, Banyak yang Beda Jauh!
Kayak kebanyakan artis lain, penyanyi dangdut ini lebih dikenal dengan nama panggungnya. Nama asli mereka ternyata beda jauh dan susah ditebak!
LIHAT ARTIKEL

Ketiga selebriti ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya mempekerjakan ART mereka untuk keperluan sehari-hari, tetapi juga peduli terhadap perkembangan dan masa depan pendidikan mereka. Dengan memberikan kesempatan pendidikan yang lebih tinggi, mereka membantu ART untuk meraih mimpi dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Langsung Cair!
  • 166 Link Grup WA Viral Masih Aktif 2024, Ada Grup Video Bebas!
  • 8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!
Kembali Keatas