60+ Kata-Kata Promosi Lucu Bikin Ngakak, Auto Viral dan Bikin Pembeli Bejibun!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 23 September 2022, 17:30
Coba pasarkan produkmu dengan kata-kata promosi lucu berikut deh, geng. Dijamin menarik dan berpotensi viral!

Sebagai seorang pebisnis, tentu kamu harus memahami cara promosi yang inovatif dan menarik agar jualanmu dapat membuat pembeli datang silih berganti.

Kata-kata memang punya power tersendiri dalam strategi pemasaran, tetapi kita semua pasti setuju bahwa kata-kata promosi lucu selalu mendapat lebih banyak perhatian.

Nggak jarang, kata-kata kocak yang disematkan dalam kalimat promosi jadi viral dan berhasil mendatangkan konsumen yang rela ngantri sampai subuh hanya demi membeli barang yang kamu jual! Gokil, kan?

Maka dari itu, Jaka akan kasih kamu sederet contoh kalimat pemasaran untuk promosi online maupun offline yang menggelitik tanpa harus serius dan kaku.

Lemesin aja sob, yuk kita simak~

Kata-kata Promosi Makanan Lucu

Bisnis kuliner adalah salah satu bentuk bisnis paling menjanjikan, tetapi ketatnya persaingan terkadang menuntut kita untuk bisa tampil beda dalam memasarkan makanan yang kita jual, termasuk melalui kata-kata.

Salah satu bukti bahwa rangkaian kata yang lucu dapat menjadi bentuk promosi efektif untuk bisnis makanan yaitu odading Mang Oleh yang rasanya ****** banget itu, geng.

ADVERTISEMENT

Coba kalau saat itu kata-katanya biasa saja, belum tentu kios odading itu bisa laris diserbu pembeli yang ingin jadi Iron Man.

Nah, belajar dari situ, simak contoh kata-kata lucu promosi makanan di bawah yang bisa menginspirasi kamu. Siapa tahu bisa viral!

  1. Selamat datang di Bakso Klenger Mas Agus. Spesial buat yang namanya Agus, makan gratis seumur hidup!
  2. Survey membuktikan pelanggan suka banget makan di restoran kami. Makanan lezat, harga hemat, tempat dan pelayanan hebat, pemiliknya juga bersahabat (masih jomblo lagi). Gak percaya? Buktikan sendiri!
  3. Bawa pacar diskon 5%, bawa istri diskon 10%, bawa istri dan pacar sekaligus kami kasih GRATIS!
  4. Mie Ayam Gacong, rasa kaki lima, harga bintang lima! Eh, sorry terbalik. Ya udah gak apa-apa, daripada spanduknya nggak dipake nanti mubazir.
  5. Wiuw wiuw wiuw, awasss... Ada pemadam kelaparan! Jangan dekat-dekat kalau nggak mau lidahnya tersiram kuah sop kami yang enaknya kebangetan.
  6. Coba Sambal Cabe-cabean sekarang! Cabenya beneran, pedasnya beneran, cabe-cabeannya yang nggak ada beneran.
  7. Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketuker sama es krim buatan kami yang manisnya bikin lupa masalah hidup!
  8. Peringatan! Kami nggak bertanggungjawab atas dampak ketagihan yang muncul setelah makan seblak di warung kami.
  9. Telah hilang, uang 5000 rupiah. Jika menemukannya, harap dibawa ke stand ini dan tukarkan dengan segelas es buah.
  10. Kamu tim bubur diaduk atau nggak? Kami nggak peduli, yang jelas bubur kami enak dimakan dengan cara apa aja.
  11. Cobain berbagai olahan sate kambing, sate ayam, sate sapi, dan sate kelincinya, kakkk. Siap buka hari ini, esok, dan SATErusnya!
  12. Angkringan Sarkimpul, berdiri sejak kau mendua.
  13. Kurus atau gendut adalah pilihan, makan enak adalah kebutuhan, bersantap lezat di warung kami adalah kepastian!
  14. IkiAyam. Jum'at makan gratis, tapi saya tidak buka.
  15. Dijual cepat! Butuh uang! Ada nasi rawon, nasi soto ayam, nasi goreng, mie gorend, capcay goreng, dan masih banyak lagi.
  16. Ngocok (ngopi coklat) yuk. Dijamin puas!
  17. Mendoan Miyabi. Tempeku anget, gawe kemringet~
  18. Warung Kurang Serius buka tiap hari, kecuali pas nutup berarti ga buka. Tersedia hehe: Lumpia Bihun hehe, Lumpia Kol hehe, Martabak Telur hehe, Telur Gulung hehe, masih banyak lagi hehehe.
  19. dr. Lontong, Sp.PL. Spesialis Penyakit Lapar. Jadwal Praktek 07.00 s/d selesai. Buka hampir setiap hari, hari kiamat libur!
  20. Budayakan malas masak! Gratis makan pukul 12.00-15.00. Kami buka pukul 16.00, hehehe.
  21. "Ikatan Cireng". Al dan Andin pernah jajan di sini!

Kata-kata Lucu Promosi Barang

Tak cuma makanan, barang lainnya juga dapat kamu jual dengan cara yang mengundang gelak tawa, baik secara langsung maupun untuk tulisan di banner, spanduk, serta media sosial.

Menggunakan kata-kata lucu promosi jualan adalah salah satu strategi yang gak cuma bikin dagangan makin laris, tetapi juga bisa bikin usahamu semakin terkenal, geng.

Selain promosi produk kecantikan, barang-barang lainnya bisa kamu pasarkan dengan mudah dengan mengandalkan kata-kata saja, loh.

Yuk, cari inspirasi dari contoh-contoh di bawah ini:

  1. Ayo, ayo! Luna Maya udah beli, Lulu Tobing udah beli, Lu Lu pada yang belom!
  2. Ayo, ayo dipilih lagi, dipiih lagi. Bajunya bikin awet muda! Masuk nenek-nenek, keluar jadi ABG.
  3. Yuk beli hot pants di kami buat persiapan banjir. Dijamin pendek, seksi, dan gak akan basah kena banjir! Buktiin sendiri, kaaaak.
  4. Ibu awas buuu ada yang jatoh bu itu. Harganya bu yang jatoh, ayo ayo diliat dulu kemejanya!
  5. Kamu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalau pake dress kekinian yang kita jual. Muat dari S hingga XXXL, loh!
  6. Sprei motif api nerakanya, kak, cocok buat pendosa seperti kita~
  7. Dijual charger HP Oppo karena HP nya udah dibawa lari mantan pacar, gan. Yang serius boleh inbox saya, langsung angkut hari ini juga!
  8. Biarpun gendut, kamu masih muat di hatiku, dan tentunya juga muat pakai kulot hits produksi kami yang tersedia untuk semua ukuran!
  9. Cari sepatu cantik dengan harga terbaik? Di sini solusinya! Beli 1, dapat 2 (kanan dan kiri).
  10. Dicari uang hilang 20.000. Jika menemukan akan mendapat imbalan berupa satu celana pendek cantik.
  11. Jual aki-aki baru, beli aki-aki mati, setrum aki-aki loyo.

Kata-kata Promosi Lucu Bikin Ngakak Lainnya

Selain makanan dan barang, kata kata promosi yang lucu juga bisa kamu gunakan untuk memasarkan jasa, properti, dan lainnya.

Meski hal yang kamu tawarkan itu serius dan harganya mahal, bukan berarti kamu harus terus memasarkannya dengan cara yang bikin spaneng.

Lihat saja nih, contoh-contoh di bawah. Pasti bakal bikin kreativitas kamu timbul, geng!

  1. Ikan gak pernah selingkuh, ikan gak pernah kepo mantan, ikan gak marah kalo kamu lupa ultah. Lupakan mantan, piara ikan, jaga kesehatan!
  2. Promo besar-besaran! Beli 1 website dapat 10 website. *Promo ini hanya berlaku di bulan lalu.
  3. Budayakan malas mencuci di rumah, karena mencuci adalah tugas kami! Hanya 6.500 rupiah per kilogram.
  4. Anda puas, kabarkan ke teman. Anda kecewa, kabarkan kepada staf kami. Anda jomblo, bukan urusan kami!
  5. Jangan jalan-jalan aja Mbak Mas, kalau mau jalan doang di Ragunan aja. Yuk, sini dibeli 20 ribu ajaaa.
  6. Toko ini buka karena tidak tutup. Buka setiap hari kecuali pas tutup (jam 20.30).
  7. Tiada kata seindah "Bang, beli, Bang".
  8. Motor kamu jelek punya sejuta cerita, motor dia bagus tapi cicilannya sejuta per bulan. Nyicil motor bagus di kami, cuma 200 ribu per bulan!
  9. Jualan itu ibadah. Kasih infonya itu sedekah. Nggak beli nggak masalah. Mau beli alhamdulillah. Bisa cocok artinya berkah.
  10. Namanya juga hidup, pasti banyak cobaan. Kalau banyak cucian, bawa ke Ajeng Laundry aja.
  11. Wish Wash. I Wish You Wash Here.
  12. Beli rumah 250 juta langsung dapat Istri Muda (Investasi Rumah Idaman Murah dan Aman).
  13. dr. Rossi, Sp.CM (Spesialis Cuci Motor). Buka praktek 06.00-20.-00 WIB.
  14. Beli apartemen dapat SUAMI (Speedy, U See TV, AC, Matras, Interior). Buruan, hanya ada 8 SUAMI!
  15. Beli rumah dapat ISTRI (Interior, Speedy, Telepon, Refrigerator, iPad). Buruan, hanya ada 8 ISTRI!
  16. Cuci motor, taksi, travel, karpet, sapi dan kerbau. Apa saja kami cuci!
  17. Bong Supit Modern, bisa sunat sambil bermain PS. Menyediakan layanan Khitan Laser, Khitan Ring, dan Khitan Biasa.
  18. Cuci motor "Kilat Mayor" mulai dari Rp6.000. "Cepat dan Memuaskan," - Kakek Sugiono.

Kata-kata Promosi Lucu Minuman

Sumber foto: Kata-kata Promosi Lucu Minuman

Kalau yang ini, cocok untuk memasarkan bisnis minuman kamu. Seperti yang kamu tahu, saat ini, bisnis makanan dan minuman kekinian semakin menjamur.

Supaya bisnismu yang menarik perhatian dan laris manis, kamu bisa coba pakai kata-kata promosi lucu minuman rekomendasi Jaka berikut! Dijamin menghibur dan bikin orang tertarik beli.

  1. Minum es di sini hari ini bayar, besok gratis!
  2. Lemes bestieeee? Cobain nih es teaaaaaa!
  3. Berjalan jauh tanpa tujuan akan menimbulkan kehausan, duduk di sini sambil ngasih uang 10 ribuan dapat menghilangkan kehausan
  4. Promo!!! Es Kopi Jessica, original tanpa sianida
  5. Bawa pacar diskon 30%, bawa istri diskon 50%, bawa pacar dan istri kami kasih minuman GRATIS sampe kembung!
  6. Dompet kering? Gapapa, yang penting tenggorokan gak kering
  7. Minuman gitu-gitu aja gak bisa bikin bahagia. Coba nih es srikaya, siapa tau bisa bikin kaya!
  8. Cuma di Susi Shushan-tea kamu bisa jadi atlet bulutangkis
  9. Miskin atau kaya semua bisa minum es boba, yang penting duitnya gak punya dosa!
  10. Promo!!! Beli 1 dapat 1!
  11. Es bubul cum cum, lucu banget!
  12. Ronaldo pernah minum di sini, tapi bayarnya kurang
  13. Es Teler Vodka (Avokado, Durian, Degan dan Nangka)
  14. Es Nggak Jelas! Tapi coba dulu siapa tahu jadi jelas
  15. Es Kelapa Muda Kadang Tua

Akhir Kata

Demikian contoh kata kata promosi lucu dari berbagai sumber yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk berjualan, geng.

Asik kan, kalau berjualan dengan cara yang unik gini? Ditambah lagi, konten-konten lucu lebih diminati masyarakat dan berpotensi jadi viral di internet.

Jadi, semangat merumuskan kata-kata super kocak untuk mendongkrak pundi-pundi rupiahmu, ya!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT

50 Kata-Kata Promosi Produk Kecantikan | Siap Bikin Jualan Ludes Dalam Sekejap!

Dagangan Laris Manis! Pakai 50 Kata-Kata Promosi Jualan Makanan Ini

Cara Promosi di Instagram Pakai Instagram Ads | Dijamin Makin Laris!

5 Cara Salin Link Instagram Sendiri & Orang Lain Terlengkap 2022, Mudah Banget!

Cara Membuat Brosur di Word dan HP, Gak Perlu Photoshop!

10+ Aplikasi untuk Membuat Poster Terbaik 2022, Bisa Dipakai Semua Perangkat

undefined
Kembali Keatas