Cara Bermain Battle Wave 2323, Game Mining Cripto ala Cyberpunk!

Ditulis oleh undefined - Tuesday, 01 February 2022, 12:00
Battle Wave 2323 NFT cocok banget buat kamu yang suka mining crypto, tapi butuh cara yang lebih fun! Simak cara bermain dan dapat kripto di sini!

Game-game NFT penghasil uang berbasis blockchain saat ini sedang naik daun. Kalau kamu tertarik bermain sambil menghasilkan uang, Battle Wave 2323 NFT adalah game yang wajib banget kamu coba!

Sebagai game mining kripto DeFi berbasis social networking yang menjadi bagian dari metaverse AnRKey X, game ini telah diluncurkan sejak Juli 2021 lalu dan mendapat sambutan yang cukup baik oleh penggiat NFT.

Sebagai bagian dari sebuah metaverse, game ini mengadopsi format collectible game dengan tema cyberpunk. Kamu bisa mendapatkan uang kripto dengan berbagai cara, salah satunya menjual NFT di marketplace AnRKey X.

Makin penasaran dengan game NFT yang satu ini? Sebelum memutuskan untuk bermain, kamu wajib banget cek penjelasan Jaka mengenai Battle Wave NFT beserta cara mendapatkan uang kripto dari sana.

>>>Situs Resmi Battle Wave 2323, Game NFT ala Cyberpunk!<<<

BACA JUGA
  • Cara Bermain TCG World, Game NFT Metaverse Jaminan Cuan
  • 7 NFT Generator Art Terbaik, Cara Gampang Bikin Karya NFT Sendiri!
  • Cara Membeli NFT di OpenSea dan Binance, Gampang dan Aman!
  • 10 Koin NFT Terbaik 2022, Prospek Paling Cerah buat Investasi!

Tentang Battle Wave 2323 NFT

Battle Wave 2323 merupakan game play-to-earn (P2E) dengan format collectible yang dikembangkan AnRKey X. Kamu bisa memainkannya tanpa perlu download alias bisa bermain melalui web browser favoritmu seperti Google Chrome.

Game ini berjalan pada platform blockchain Ethereum. Sebagai game NFT yang sudah cukup lama dirilis, Battle Wave telah memiliki native token, yaitu ANRX.

ADVERTISEMENT

Bisa dibilang, game ini merupakan cara mining kripto dengan "gaya". Sebab, objektif kamu bermain game ini adalah menghasilkan keuntungan pasif kripto setinggi-tingginya dengan cara staking atau yield farming.

Lebih menariknya lagi, game ini menekankan permainan tim. Yap, kamu takkan sendirian dalam menambang kripto. Agar bisa mendapatkan keuntungan secara maksimal, kamu bakal bermain secara tim dengan pemain lain. Makanya, AnRKey X menyebut gamenya ini sebagai MSports alias "Money Sports".

Kamu bersama tim akan memulai permainan pada waktu yang ditentukan. Saat permainan dimulailah kamu bisa berkomunikasi dengan tim untuk meningkatkan nilai APY (persentase return tahunan yang akan kamu peroleh dari hasil mining/staking kripto) pada aset yang kamu pertaruhkan.

Staking NFT adalah kunci sukses di sini. Agar bisa menang, kamu dituntut untuk berkoordinasi dengan baik dengan anggota tim. Tentunya, jenis aset NFT yang kamu punya juga akan memengaruhi tingkat keberhasilan tim.

Selain itu, game ini juga punya mini-game berupa game shoot 'em up pesawat luar angkasa ala mesin arcade. Di game ini, kamu akan mengumpulkan aset bernama Oracle yang punya peran besar untuk meningkatkan APY.

Nantinya, pemenang dari tiap sesi game merupakan tim dengan angka APY dan tingkat likuiditas tertinggi. Berikut distribusi hadiah bagi tim pemenang:

In-game Currency & NFT Items

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di game penghasil uang ini, pastikan kamu tahu mengenai statistik harga token dan aset NFT yang diperjualbelikan. Biar lebih jelas, cek ulasan berikut ini!

1. Harga Koin ANRX Hari Ini

Seperti yang sudah Jaka singgung sebelumnya, Battle Wave 2323 telah memiliki native coin alias token orisinal. Token tersebut adalah ANRX yang menembus harga 0,068 dolar AS atau sekitar Rp973 per 31 Januari 2022.

ANRX berfungsi sebagai token utility. Artinya, kamu membutuhkan token ini untuk bermain (satu koin ANRX dibutuhkan sebagai syarat memulai permainan). Keuntungan yang kamu dapat dari bermain game ini pun juga akan menggunakan ANRX.

2. Aset NFT di Battle Wave 2323

Sebagai berbasis mining kripto, game ini agak sedikit berbeda dari game NFT lain. Sebab, kamu nggak bisa "menciptakan" aset unikmu dan menjualnya sebagai NFT di marketplace.

Di sini, kamu hanya bisa menjual aset NFT berupa kartu collectible yang kamu dapatkan dari pembelian. Selain itu, Oracle yang didapat dari mini-game juga bisa kamu jual di marketplace.

Ada beberapa jenis aset NFT yang bisa dibeli di game ini. Aset unik utamanya adalah kartu yang berperan besar meningkatkan nilai APY saat staking. Makin langka aset NFT yang kamu dapat, persentase APY untukmu dan tim juga makin meningkat.

Berikut jenis-jenis aset NFT yang ada di Battle Wave 2323:

  1. Golden Chalices: Aset NFT ultra-langka yang hanya bisa didapat dengan memenangkan permainan. Kartu ini akan dibagikan secara acak kepada sembilan orang di tim pemenang. NFT ini memiliki nilai peningkatan APY sebesar 100% dan bisa meningkat 50% dengan peningkatan Armament.

  2. Sacred Relics: Aset yang cuma bisa didapatkan dari Sacred Relic Pack atau Super Sacred Relic Pack. Aset ini memberikan boost APY sebesar 35%.

  3. Collectible NFT: Aset berupa kartu yang bisa kamu gunakan untuk staking dan meningkatkan kekuatan tim saat bermain. Kamu bisa membelinya di marketplace AnRKey X di Rarible.

  4. In-game Items: Item-item yang bisa kamu gunakan untuk enhancement, seperti Armaments, Artillery, dan sebagainya.

Cara Daftar Battle Wave 2323 NFT

Kabar baik buat kamu yang nggak sabar main Battle Wave 2323 NFT. Sebab, game ini sudah bisa kamu mainkan dan semuanya kamu bisa lakukan tanpa perlu membayar biaya khusus alias gratis!

Meski gratis, pihak AnRKey X juga menyediakan program membership ala battle pass. Dengan mendaftar membership tersebut, kamu akan mendapat sejumlah benefit seperti peningkatan persentase APY.

Untuk bisa mendaftar dan bermain, kamu harus membeli minimal satu token ANRX untuk bisa memilih token LP (Liquidity Pool). Kamu juga harus menyiapkan sejumlah token MATIC untuk membayar fee transaksi di network Polygon.

Setelah membeli kedua token tersebut, kamu bisa kunjungi situs https://play.battlewave2323.com/ untuk langsung bermain di web browser.

Kamu akan menunggu beberapa saat hingga loading game selesai. Setelah usai, kamu akan masuk ke laman registrasi untuk mendaftarkan nickname serta email.

Cara Bermain dan Mendapatkan Kripto di Battle Wave 2323

Hal pertama yang akan kamu lakukan setelah berhasil mendaftar adalah memilih tim. Perlu diperhatikan, memilih tim di sini nggak hanya asal milih tim. Sebab, tim yang kamu pilih akan disesuaikan dengan token LP.

Berikut tim yang bisa kamu pilih berdasarkan LP:

$ANRX / ETH POOL = ANRKISTS YFI / ETH POOL = LEGION UNI / ETH POOL = BAND OF BROTHERS LINK / ETH POOL = MARINES SNX / ETH POOL = ASSASSINS WBTC / ETH POOL = IMPERIALS COMP / ETH POOL = VANGUARDS MKR / ETH POOL = SUMOS AAVE / ETH POOL = COHORT

Nah, di sinilah prinsip staking mulai "serius". Koin LP inilah yang akan kamu pertaruhkan untuk meningkatkan persentase APY. Artinya, makin banyak koin yang kamu stake, peluang untuk menang dan mendapat hadiah juga meningkat.

Karena menggunakan sistem APY, profit yang kamu dapat dari staking LP ini adalah nilai APY dari koin LP yang kamu staking. Misalkan kamu memilih koin LP LINK. Profit yang kamu dapat dari staking pun adalah koin LINK, bukan koin lain.

Selain staking LP, kamu juga bisa memperbesar APY dengan staking NFT. Tipe NFT yang bisa kamu staking juga dikategorikan berdasarkan jenis dan kelangkaannya seperti yang sudah Jaka jelaskan di poin sebelumnya. Nah, dengan staking NFT inilah kamu akan mendapatkan profit berupa koin ANRX.

Cara lain untuk meningkatkan peluang untuk menang adalah bermain mini-game dengan hadiah Oracle Shards. Hadiah inilah yang kamu bisa kumpulkan untuk ditukar dengan token NFT.

Akhir Kata

Battle Wave 2323 adalah game yang sangat cocok buat kamu yang ingin mining kripto dengan cara yang lebih fun. Soalnya, kapan lagi kamu bisa mining dengan tampilan visual dan musik ala cyberpunk!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, Apps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Tanri Raafani Haidi.

ARTIKEL TERKAIT

Download MetaMask Terbaru 2024, Lengkap dengan Cara Daftar!

Inilah 7 Marketplace NFT Indonesia, Asli Buatan Anak Bangsa!

Mau Cuan Tiap Minggu? Coba Download Game NFT Axie Infinity APK Terbaru 2024!

The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND

Kembali Keatas