Cara Main Art of War, Game RPG NFT dengan Potensi Cuan Melimpah!

Ditulis oleh undefined - Wednesday, 22 December 2021, 11:00
Art of War adalah game pertempuran PvP yang dibangun dengan teknologi blockchain. Game ini memiliki karakter hero yang merupakan aset NFT.

Art of War cocok dimainkan untuk kamu yang senang bermain game PRG dan ingin mencoba investasi di dunia kripto. Sebab, game ini menghadirkan aset kripto berupa non-fungible token (NFT).

Art of War adalah game yang dibangun dengan teknologi blockchain dengan konsep NFT yang bisa diperjualbelikan. Game ini beroperasi pada blockchain Binance Smart Chain (BSC) dengan token AOW.

Game Play-to-Earn ini hadir dengan konsep role-playing dan kamu bisa memiliki sejumlah karakter hero yang terdaftar sebagai NFT. Karakter juga dapat ditingkatkan agar semakin kuat dan mahal.

Jika kamu ingin mencoba memainkan game ini dan mendapatkan NFT bernilai tinggi, langsung saja simak pembahasan mengenai cara main Art of War NFT untuk menghasilkan uang di bawah ini!

Tentang Art of War NFT

Saat ini banyak game blockchain dengan genre bervariasi yang bisa kamu mainkan untuk mulai berinvestasi di dunia cryptocurrency. Salah satu game yang tidak kalah seru Art of War.

Art of War adalah game yang dikembangkan dengan teknologi blockchain. Game ini menghadirkan berbagai karakter dan kartu yang terdaftar sebagai aset NFT untuk diperjualbelikan.

Berada di blockchain Binance Smart Chain (BSC), Art of War menghadirkan gameplay pertempuran Player vs Player (PvP). Kamu bisa mengerahkan pasukan terkuat milikmu untuk mengalahkan musuh.

ADVERTISEMENT

Setiap karakter dapat ditingkatkan dan dievolusi agar menjadi semakin kuat. Setelah menjadi lebih kuat, harga jualnya pun akan semakin mahal sehingga kamu bisa meraup keuntungan lebih banyak.

Untuk melakukan transaksi dalam game NFT terbaru ini, kamu membutuhkan Art of War token bernama AOW. Harga 1 AOW setara dengan 0.000051 dollar AS berdasarkan situs Live Coin Watch per 21 Desember 2021.

Cara Daftar Art of War NFT

Untuk bisa memainkan game Art of War, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftar di situs resmi Art of War dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Kunjungi situs resmi Art of War pada URL https://artofwar.land/.
  2. Klik Join the Game di halaman utama.
  3. Hubungkan dompet kripto yang kamu gunakan.
  4. Selesai.

Sama seperti game blockchain lainnya, kamu akan langsung diminta untuk menghubungkan dompet kripto yang nantinya bisa digunakan untuk login. Salah satu dompet kripto yang bisa kamu gunakan adalah MetaMask.

Download MetaMask Terbaru 2021, Lengkap Dengan Cara Daftar!
Ingin bertransaksi cryptocurrency dengan mudah dan aman? MetaMask Extension untuk Chrome jawabannya! Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya
LIHAT ARTIKEL

Sayangnya, saat ini situs resmi Art of War tidak bisa diakses sehingga kamu perlu menunggu beberapa waktu hingga situs ini bisa dikunjungi kembali.

Cara Main & Menghasilkan Uang di Art of War

Sebenarnya, Art of War memiliki konsep permainan yang tidak jauh beda dengan Mir4. Kamu bisa melakukan berbagai kustomisasi dan menjelajahi dunia terbuka bernama Lunar Land yang begitu luas.

Nantinya, kamu harus mengumpulkan NFT yang bakal menjadi kekuatanmu dalam memainkan game RPG ini. NFT ini nantinya akan digunakan untuk bertarung melawan NFT milik pemain lain.

Jika kamu berhasil memenangkan pertarungan, kamu akan mendapatkan reward acak mulai dari koin, token, bahkan NFT gratis yang bisa kamu gunakan juga untuk bertarung. Keren, kan?

Untuk bisa mengalahkan musuh, kamu harus meningkatkan dan mengevolusi hero NFT milikmu agar menjadi semakin kuat. Tidak hanya kuat, tapi NFT yang sudah berevolusi bisa dijual dengan harga lebih tinggi.

Untuk melakukan jual-beli NFT, kamu bisa mengunjungi marketplace Art of War langsung di dalam situsnya. Kamu juga membutuhkan token AOW untuk melakukan transaksi NFT.

Fitur Unggulan Art of War NFT

Selain gameplay pertarungan NFT secara real-time, Art of War juga membawa sejumlah fitur menarik yang bakal membuatmu kecanduah dengan game ini. Berikut ini daftar fitur Art of War yang bisa kamu coba!

1. Collectible Card

Art of War mengadopsi konsep koleksi kartu NFT berdasarkan karakter atau hero yang ada di dalam permainan. Selain dikoleksi, kartu NFT juga bisa diperjualbelikan menggunakan token AOW.

2. PvP Battle

Sebagai game online multiplayer, Art of War memungkinkanmu untuk bermain bersama teman, atau bahkan bertemu dengan pemain lain di battle arena untuk memperebutkan reward menarik seperti token atau NFT.

3. Upgrade & Evolve

Untuk membuat harga NFT menjadi lebih mahal, kamu harus meningkatkan dan mengevolusi NFT yang kamu miliki. Setelah berevolusi dan levelnya bertambah, kamu bisa menjual NFT tersebut dengan harga yang lebih mahal.

Akhir Kata

Itu tadi pembahasan mengenai Art of War game RPG NFT yang mulai menarik perhatian banyak orang. Dengan gameplay RPG, game ini bakal terasa semakin seru dan membuatmu betah untuk bermain sekaligus berinvestasi.

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT

Download MetaMask Terbaru 2024, Lengkap dengan Cara Daftar!

CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal

Mau Cuan Tiap Minggu? Coba Download Game NFT Axie Infinity APK Terbaru 2024!

The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND

Kembali Keatas