WOW, Xiaomi Punya Smartphone RAM 6GB Dengan Harga Murah!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 28 August 2016, 19:30
Untuk yang ingin memiliki smartphone flagship, Xiaomi akan mengeluarkan varian terbaru. Coba dilihat ya.

Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula yang menggunakan smartphone, apalagi smartphone Android. Untuk itu, beragam vendor beradu inovasi untuk menciptakan sebuah perangkat yang bisa melengkapi kehidupan umat manusia zaman sekarang.

Begitu juga vendor smartphone asal China yang bernama Xiaomi. Produsen tersebut saat ini tengah menjadi bahan pembicaraan di seputar dunia gadget. Pasalnya, selain merilis smartphone Xiaomi Redmi Note 4 yang dijual sebesar Rp1,7 juta, Xiaomi juga berencana akan merilis smartphone hebat lainnya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mengembalikan Sinyal 4G Xiaomi yang Hilang, Mudah & Works 100%!

Xiaomi Bakal Punya Smartphone Dengan RAM 6GB!

Benar, Xiaomi ternyata sedang mempersiapkan perilisan untuk smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi Note 2. Smartphone tersebut dikabarkan akan membenamkan spesifikasi dewa, yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 821. Apakah hal ini mengejutkan kamu?

Spesifikasinya tidak itu saja, kalau kamu mau tahu lebih dalam, Xiaomi Mi Note 2 juga akan tertanam kapasitas RAM sebesar 6GB! Wow, ini keren loh guys! Dengan melihat chipset dan kapasitas RAM sebesar itu saja kita tahu kalau smartphone tersebut pasti akan dijual dengan banderol harga yang mahal.

Sayangnya pemikiran kamu yang seperti itu salah besar. Diduga, Xiaomi Mi Note 2 akan dijual mulai dari banderol harga US$375 atau Rp4,9 jutaan. Itu untuk versi penyimpanan 64GB. Kalau mau yang lebih tinggi, yaitu 128GB maka kemungkinan Xiaomi Mi Note 2 akan dijual sebesar US$420 atau Rp5,5 jutaan. Kamu siap untuk membeli smartphone Xiaomi tersebut?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Wise Memory Optimizer 3.33
Apps WiseCleaner.com
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Kembali Keatas