Kalahkan Sony, Samsung Galaxy S8 Mampu Rekam Video Slow Motion 1.000 FPS?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 18 March 2017, 12:30
Dengan fitur ini, artinya kamu dapat membuat video slow motion yang lebih lambat dari yang sudah-sudah, hanya beberapa detik saja sudah berubah menjadi video yang sangat panjang.

Sony punya teknologi baru yakni Motion Eye yang disematkan di smartphone flagship anyar mereka. Salah satu kemampuan yang paling mengesankan ialah perekaman video ultra slow motion pada 960 FPS.

Samsung juga nggak mau kalah rupanya. Menurut laporan terbaru yang pertama kali di-posting di situs Korea Raver, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus bakal menawarkan kemampuan perekaman video slow motion pada 1.000 FPS.

BACA JUGA
  • 4 Alasan Samsung Galaxy S8 Bakal Menjadi Smartphone Terbaik 2017

Samsung Galaxy S8 Dapat Merekam Video Slow Motion pada 1000 FPS?

Ya, itu empat kali lipat dari kemampuan flagship Samsung tahun lalu yakni Galaxy S7 dengan 240 FPS. Selain itu, artinya flagship Samsung juga bakal mengalahkan flagship Sony Xperia XZ Premium dengan 960 FPS.

Dengan fitur ini, artinya kamu dapat membuat video slow motion yang lebih lambat dari yang sudah-sudah, hanya beberapa detik saja sudah berubah menjadi video yang sangat panjang.

Namun, Samsung tidak menggunakan sensor kamera yang sama dengan Sony. Perusahaan asal Korea Seletan ini punya caranya sendiri, yaitu dengan menambahkan DRAM ekstra ke dalam sensor kamera itu sendiri.

Lebih lanjut, Samsung juga menyematkan dua kamera di bagian depan. Satu kamera 8 MP yang bisa kamu gunakan untuk video chat atau selfie. Satu lagu 3.7 MP khusus untuk digunakan iris scanner.

Wah makin nggak sabar ya, tunggu pembuktiannya di tanggal 29 Maret mendatang. Bagaimana pendapat kamu? Baca juga artikel seputar Samsung atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih ASUS ZenBook 3

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas