Serius Garap Gaming, Lenovo Buat Pasukan Gamer LEGION!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 24 January 2017, 13:30
Kebutuhan akan gaming di Indonesia dikabarkan telah meningkat hingga 80% sejak tahun 2015 lalu. Melihat hal ini, rupanya Lenovo tidak tinggal diam. Penasaran apa yang dilakukan Lenovo? Simak yuk!

Kebutuhan gaming saat ini di Indonesia sedang meningkat sangat tinggi. Bahkan berdasarkan data yang dilansir Lenovo, disebutkan bahwa kebutuhan gaming di Indonesia meningkat hingga sampai 80% sejak tahun 2015 lalu.

Lenovo, sebagai pemasok produk komputer nomor satu, melihat data ini tentu tidak tinggal diam. Terbukti pada Sabtu, 21 Januari 2017 kemarin, Lenovo baru saja meluncur sub-brand khusus gaming terbarunya yaitu Legion.

BACA JUGA
  • Cuma Razer yang Bisa! Laptop Gaming yang Punya 3 Monitor

LEGION, Sub-Brand Khusus Gaming Terbaru Dari Lenovo

Pada peluncuran sub-brand khusus gaming terbaru bernama Legion ini, acara dilakukan di area Mall Gandaria City dan dimeriahkan beberapa acara lain seperti Cosplay dan Turnamen Game Dota 2 (Lenovo Gaming League 2).

Lenovo mengatakan bahwa nama sub-brand Legion ini terinspirasi dari pasukan Roma yang kuat akan persatuannya. Lenovo berharap dengan sub-brand bernama Legion ini, Lenovo dapat bersatu kuat dengan seluruh gamer yang ada di Indonesia.

Lenovo Enterprise Day 2016: Rayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Centre
Lenovo menggelar event Lenovo Enterprise Day 2016. Pada acara ini juga diperkenalkan 2 produk terbaru dari Lenovo, yakni Lenovo ThinkPad E470 dan Lenovo ThinkStation P410.
LIHAT ARTIKEL

Untuk bisa berkomunikasi dengan seluruh gamer yang ada di Indonesia, Lenovo telah meluncurkan sebuah situs Legion. Melalui situs ini nantinya para gamer bisa melakukan pendaftaran dan mengajak teman-teman gamer lainnya untuk membentuk sebuah pasukan gaming yang kuat bersama Lenovo.

Tidak sampai di situ rupanya, bagi para gamer yang melakukan pendaftaran dan mengajak teman-teman gamer lain, nantinya akan mendapatkan Legion Point. Legion Point ini akan dapat ditukarkan dengan hadiah menarik, misalnya laptop gaming dan macam-macam aksesori gaming.

Demikian kabar dari Jaka mengenai Lenovo yang baru saja meluncurkan sub-brand khusus gaming terbarunya, yaitu Legion. Bagaimana menurut kamu mengenai Legion? Keren kan? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Bahaya! Google Temukan 25 Ribu Aplikasi Android Adalah MALWARE!

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Kembali Keatas