Harga 5 Jutaan, Mi Note 2 Punya Dual Kamera dan Iris Scanner dengan RAM 6GB

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 24 October 2016, 12:15
Kabar kemunculan Xiaomi Mi Note 2 semakin jelas. Kali ini selain beredar kabar spesifikasi Mi Note 2, foto dan harganya pun sudah mulai jelas.

Tidak berselang lama setelah memperkenalkan Mi 5s dan Mi 5s Plus, Xiaomi kembali dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Mi Note 2. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya seri Mi Note akan mendapat penerusnya. Sama seperti sebelumnya, seri ini akan menjadi lini Note terkuat dari Xiaomi.

Terkenal sering memperkenalkan smartphone murah berspesifikasi mewah, Xiaomi Mi Note 2 yang gambarnya bocor ke Internet beberapa hari lalu dikabarkan akan dibanderol dengan harga terjangkau, namun dibekali spesifikasi memukau yang bikin ngiler!

BACA JUGA
  • Punya RAM 4GB dan ROM 12GB, Xiaomi Mi Max Prime Dibanderol 4 Juta

Spesifikasi dan Foto Xiaomi Mi Note 2

Sebelumnya sempat beredar spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 lewat slide presentasi. Dari slide presentasi tersebut bisa diketahui bahwa Mi Note 2 akan dibekali Snapdragon 821 dengan RAM 6GB, dual kamera 23MP dan 12MP di sisi belakang, kamera selfie 8MP, iris scanner, sensor sidik jari di bawah layar, serta mengusung layar AMOLED.

Dan yang tidak perlu diragukan lagi, Xiaomi Mi Note 2 akan dibekali dengan teknologi layar lengkung di kedua sisinya. Bayangkan, gimana nyamannya menggunakan smartphone layar AMOLED yang dibekali layar lengkung, pasti juara! Ditambah spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 sendiri benar-benar menggoda.

Kabarnya, Mi Note 2 akan hadir dalam 2 varian. Varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB dibanderol seharga US$415 atau sekitar Rp 5,3 jutaan. Sementara varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB dibanderol US$445 atau sekitar Rp 5,7 jutan. Ini adalah harga di pasar China. Jika beredar di negara lain seperti Indonesia, tentu harganya akan menjadi lebih tinggi.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
Apps ajcrew
Kembali Keatas