Punya RAM 4GB dan ROM 12GB, Xiaomi Mi Max Prime Dibanderol 4 Juta

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 12 October 2016, 12:30
mendapat sambutan baik lewat seri Mi Max, Xiaomi mempersiapakan seri penerusnya yang dibekali dengan spesifikasi lebih besar. Adalah Xioami Mi Max Prime, smartphone baru yang dibekali spesifikasi serba besar dan harga murah.

Di bulan Mei 2016, Xiaomi memperkenalkan Mi Max. Mengusung kata 'Max', smartphone ini benar-benar dibuat besar, baik dari segi layar, RAM, memori internal, ataupun baterai. Maka tak heran jika Xiaomi Mi Max mengusung tagline "The New Big".

Belum berselang lama setelah peluncuran Mi Max, Xiaomi kembali meluncurkan smartphone baru penerus seri ini. Adalah Mi Max Prime, smartphone baru dari Xiaomi yang segera rilis di India menjelang perayaan Diwali. Smartphone ini dibekali spesifikasi ekstra besar namun dibanderol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA
  • Ssst! Ini Senjata Rahasia Xiaomi, Mi 5s dengan RAM 6GB
  • Alasan Kenapa Huawei Honor Note 8 Lebih Baik dari Xiaomi Mi Max

Xiaomi Mi Max Prime Segera Rilis

Sebagai pengingat, Xiaomi Mi Max dibekali dengan layar seluas 6,44 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, kamera utama 16MP, kamera selfie 5MP dan baterai berkapasitas 4850 mAh. Untuk memorinya sendiri, smartphone ini dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB. Tidak hanya menawarkan spesifikasi serba besar, smartphone ini telah dibekali MIUI terbaru yang berbasis Android Marshmallow. Harganya dibanderol RS 14.999 atau setara dengan Rp 3 juta.

Nah, berbeda dengan seri sebelumnya, Xiaomi Mi Max Prime sebagai penerus dibekali spesifikasi yang lebih besar dan lebih gahar. Smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 652 dan RAM 4GB. Yang lebih besar lagi, smartphone ini dibekali memori internal 12GB! Jelas kamu jadi akan lebih leluasa menginstal banyak aplikasi dan game menarik.

Dengan segala kelebihannya, Xiaomi Mi Max Prime hanya dibanderol seharga RS 19.999 atau setara dengan Rp 4 juta. Smartphone ini akan mulai tersedia di India tanggal 17 Oktober mendatang. Dan semoga smartphone ini akan segera menyusul di negara lain, termasuk Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
Apps ajcrew
Kembali Keatas