HEBAT! Instagram Kini Tembus 600 Juta Pengguna

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 17 December 2016, 14:30
Belum lama ini beredar sebuah informasi mengenai jumlah pengguna Instagram. Asal kamu tahu ya, jumlah total pemakai aplikasi berbagi foto ini tuh gila banget! Memang berapa sih total penggunanya?

Media sosial memang menjadi satu kebutuhan bagi para pengguna smartphone di era modern seperti ini. Salah satu media sosial yang digandrungi adalah Instagram. Selain memiliki banyak fitur, IG juga memiliki jumlah pengguna yang menakjubkan.

Benar, belum lama ini beredar sebuah informasi mengenai jumlah pengguna Instagram. Asal kamu tahu ya, jumlah total pemakai aplikasi berbagi foto ini tuh gila banget. Memang berapa total penggunanya?

BACA JUGA
  • Update Terbaru, Instagram Makin Anti Anak Alay!
  • Bersiap Saingi Snapchat, Instagram Luncurkan Fitur Stories

Instagram Kini Sukses Tembus 600 Juta Pengguna

Sumber foto: Foto: Yahoo

Ya, media sosial yang sudah diakuisisi oleh Facebook ini memiliki strategi yang jitu untuk menarik para pengguna smartphone. Sebab, 600 juta pengguna telah terdaftar pada jejaring sosial bernama Instagram ini. Wow!

Menariknya, 100 juta pengguna terakhir terdaftar dalam enam bulan terakhir, Brader. Padahal, ketika penggunanya masih berjumlah 400 juta, untuk mencapai 500 juta itu butuh waktu hingga 9 bulan. Jadi benar dong kalau strategi Snapchatifiying yang dibawa IG berhasil banget?

Instagram memang sudah banyak menambahkan beragam fitur dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan sebagian dari fitur tersebut tidak terinspirasi dari Snapchat. Jadi, apakah kamu memilih Instagram atau Snapchat? Share pendapatmu!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas