Hebat! Google Berencana Bajak Pengguna iPhone!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 15 December 2016, 18:30
Google rencananya akan membajak pengguna iPhone untuk menggunakan Android. Google Pixel bertarung dengan iPhone di pasaran smartphone saat ini. Selain itu Google juga memperbarui aplikasi Drive di iOS.

Google sebagai sebuah perusahaan raksasa teknologi tampaknya sudah menguasai semua lini, termasuk smartphone. Setelah mengeluarkan Nexus, kali ini Google bertarung dengan dua varian smartphone flagship-nya, Google Pixel dan Pixel XL.

Kabarnya smartphone besutan Google ini dibuat untuk menandingi keperkasaan iPhone. Menurut salah satu juru bicaranya, Google Pixel memang dibuat untuk membajak para pengguna iPhone loh. Lah, kok bisa?

BACA JUGA

    Google Berencana Ajak Pengguna iPhone Beralih Ke Android

    Sumber foto: Foto: iPhone Life

    Dilansir dari BGR, dalam salah satu wawancara, Hiroshi Lockheimer, Vice President Android, Chrome OS, dan Play mengatakan bahwa salah satu misi utama dari diluncurkannya Google Pixel adalah mengajak para pengguna iPhone untuk beralih ke Android.

    Tim kami telah bekerja keras membangun Pixel untuk menggaet para pengguna baru atau pengguna pada platform lain. Saya rasa pengguna Pixel telah menyebarkan pesan ke beberapa pengguna, termasuk iPhone, dan menyoroti beberapa hal besar mengenai Android, jelas Lockheimer.

    Sumber foto: Foto: Cnet

    Nggak hanya itu saja, Google tampaknya sudah memperbarui layanan Google Drive di iOS pada Apps Store. Hal ini mempermudah pengguna iPhone untuk beralih ke Android. Dengan aplikasi ini, pengguna iPhone dapat dengan mudah mem-back up kontak, kalender, dan foto.

    Nah, ternyata Google tampaknya serius mengajak pengguna iPhone untuk beralih menggunakan perangkat berbasis Android. Jadi yang manakah pilihan kamu, Android atau iOS? Jangan lupa share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

    Banner: BGR

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
    Apps Google Inc.
    Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
    Apps Google
    Google Maps for Android 10.35.2
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas