Sambut Peluncuran Film Peanuts, Apacer Rilis X-Snoopy!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 04 December 2015, 18:00
Snoopy mengajak kamu semua untuk bergabung dengannya, ada Charlie Brown dan bersama semua karakter tercinta "Peanuts" lewat edisi spesial HP Apacer Snoopy.

Snoopy mengajak kamu semua untuk bergabung dengannya, ada pula Charlie Brown dan bersama semua karakter tercinta "Peanuts". Mereka membuat debut layar lebarnya lain dari yang pernah kamu lihat sebelumnya. Snoopy & Charlie Brown: Peanuts Movie dirilis dengan animasi CGI dan format 3D!

Apacer bekerjasama dengan "Peanuts Movie" untuk secara ekslusif mempromosikan Flash Drive edisi terbatas (limited) bertemakan film ini, serta Hard Drive Portable dan Power Bank dalam rangka merayakan kehadiran film ini. Bersama Snoopy dan teman terbaiknya Woodstock sebagai karakter utama produk, Apacer telah mengembangkan berbagai produk digital yang unik dengan menggabungkannya bersama USB Flash Drive yang meraih rekor penjualan terlaris Apacer AH333, Power Bank B510/B513, dan Hard Drive Portable AC233.

Mereka merupakan berbagai produk koleksi klasik bagi para penggemar Snoopy yang tidak akan dapat melewatkan moment ini! Semua produk edisi terbatas Apacer X Snoopy kini telah diluncurkan dan ada juga kampanye penggemar misterius dengan berbagai hadiah. Ayo tunggu dan jangan lewatkan kehadiran mereka!

BACA JUGA
  • ASUS Ciptakan Aksesoris Unyu Bernama Zenflash dan Lolliflash

Power Bank Terbatas "Flying Ace" B510

Melayang di langit dengan Flying Ace! Dalam pikiran liar imajinatif Snoopy, bergabung dengan Flying Ace karena dia bertarung melawan musuh utamanya Red Baron! Kini Power Bank Apacer B510 memiliki Snoopy sebagai Flying Ace di tubuhnya dan akan menjadi mitra terbaik Anda untuk memberikan daya pada dunia digital.

Kualitas Cover Apacer B510

Cover Apacer B510 terbuat dari bahan Aluminium Alloy kualitas butik dan memiliki kuantitas daya 5000 mAH, yang cukup untuk mengisi ulang perangkat smartphone kamu dua kali. Tampilannya juga sangat ramping dengan lebar hanya 1,2 cm dan berat hanya 170 g. Produk ini sangat ringan, mudah, dan merupakan perangkat konsumen elektronik terbaik yang dapat kamu bawa kemana-mana.

Portabel Hard Drive "Snoopy and Woodstock" AC233 Edisi Terbatas

Persahabatan antara Snoopy dan Woodstock selalu dapat menghangatkan hati. Dengan senyum ramah mereka dan pelukan hangat yang ditampilkan, mencerminkan hubungan sahabat sejati yang seharusnya! Kini, persahabatan Snoopy dan Woodstock dapat selalu menemani kamu. Bersama Portable Hard Drive Edisi Terbatas "Snoopy dan Woodstock" AC233 memilih gambar mereka yang sedang berpelukan sebagai tema dan pilihan terbaik untuk berbagi memori indah dengan temanmu.

Dalam bentuk "high-speed, slim, streamlining and fashionable" sebagai konsep desain mereka, produk ini menggunakan interface USB 3.0 untuk komunikasi kecepatan tingkat tinggi dan menambahkan desain lengkung yang unik "Streamline Shark" untuk menekankan pada tema kecepatan. Fungsi manajemen daya pintarnya tidak hanya dapat menghemat daya, tetapi juga memperpanjang umur pemakaian Hard Drive.

Power Bank Portabel Edisi Terbatas Apacer "Snoopy Doghouse"

Snoopy's Red Doghouse merupakan bagian ikon gambar paling imut dari Snoopy dan Woodstock yang tidur di atas atap. Ketika Snoopy tidak keluar dari doghouse sebagai Ace Flyer, dia sering kali ditemukan sedang tidur di atas doghouse-nya yang berwarna merah dan terkenal. Power Bank Apacer B513 memberikan kamu gambar ikon menarik ini sebagai cara kita merayakan peluncuran film dari Snoopy dan Charlie Brown: Peanuts movie. Para penggemar Snoopy seharusnya tidak akan melewati kesempatan ini.

ADVERTISEMENT

Power Bank Apacer B513 merupakan aksesoris digital yang dinamis dan sporty yang menggabungkan unique circular fastener dengan sinyal LED, yang membuat para penggunanya dapat mengecek status daya secara mudah, dan dapat digunakan dengan carabiner untuk digantung di tas ransel, dalam posisi berdiri atau untuk apapun, sehingga kamu dapat menikmati daya tak berujung kapanpun. Kuantitasnya yang besar 6000 mAH cukup untuk mengisi ulang perangkat smartphone kamu dua kali, memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan kehidupan mobile yang bebas sepanjang hari.

USB Flash Drive Apacer AH333 Edisi Terbatas "Perfect Partner Snoopy"

Anjing Beagle yang super lucu dan sangat setia di dunia kini dapat menemani kamu sepanjang hari. USB Flash Drive Apacer AH333 Edisi terbatas "Perfect Partner Snoopy" memiliki koordinasi sempurna dari Snoopy dengan tampilan warna putih gading dan dekorasi lingkaran kristal berwarna merah. Membuat penggunanya ingin selalu membawa USB Flash Drive Apacer AH333 sehari-hari dan memamerkannya kepada semua orang. Ini merupakan koleksi untuk para penggemar Snoopy yang tidak boleh dilewatkan.

Dengan lingkaran seperti kerikil pada bagian tubuh dari USB Flash Drive AH333 USB, produk ini memberikan penggunanya pengalaman sempurna yang penuh perhatian dan pas untuk penggunanya.

Kenyamanan USB Flash Drive Apacer AH333

Produk ini sangat nyaman untuk dibawa karena bentuknya yang kecil dan sangat ringan. Dengan menyediakan berbagai pilihan penyimpanan mulai dari 8GB hingga 64GB, produk ini dapat memuaskan permintaan untuk menyimpan data dalam jumlah sangat besar.

Kampanye Peluncuran Apacer x Snoopy

Kampanye peluncuran Apacer x Snoopy dan versi limited channel juga akan diumumkan. Jadi, layak untuk disimak terus! Untuk merayakan pertama kalinya Snoopy tampil di layar lebar sebagai animasi 3D, Apacer akan meluncurkan berbagai seri kampanye. Semua informasi akan secara resmi diumumkan pada halaman website resmi Apacer. Jadi simak terus dan jangan lewatkan pengumuman penting dari Apacer!

Official Web Apacer.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Liputan6.com 2.7.5
Apps PT Kreatif Media Karya
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Android Device Manager 1.1.9
Apps Google Inc.
Kembali Keatas