ASUS Ciptakan Aksesoris Unyu Bernama Zenflash dan Lolliflash

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 14 March 2015, 15:01
Dengan Asus Zenflash, pengguna Zenfone 2 dapat memotret dengan hasil hingga 400x lebih terang. Cara menggunakannya yakni dengan menancapkan kabel microUSB dan menempelkannya di bagian belakang Zenfone 2.

Asus Zenfone 2 akan segera dipasarkan dalam hitungan minggu di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ternyata, Asus tak hanya menyiapkan produk baru berwujud smartphone saja. Dalam acara peluncuran Zenfone 2 di Taiwan beberapa hari lalu, Asus juga mengumumkan produk baru bernama Asus Zenflash.

Asus Zenflash bukanlah sebuah smartphone. Sesuai dengan namanya, Zenflash merupakan aksesori atau perangkat tambahan berbentuk kotak dengan fungsi sebagai flash. Zenflash dapat memancarkan cahaya xenon untuk mengoptimalkan berfoto di area gelap.

Dengan Asus Zenflash, pengguna Zenfone 2 dapat memotret dengan hasil hingga 400 kali lebih terang. Cara menggunakannya yakni dengan menancapkan kabel microUSB dan menempelkannya di bagian belakang Zenfone 2. Selain Zenflash, Asus juga memiliki satu perangkat aksesori serupa lainnya bernama Lolliflash yang bisa digunakan untuk berbagai perangkat smartphone. Sayangnya, Asus masih merahasiakan harga kedua aksesori tersebut.

Artikel Asus Lainnya:

Kembali Keatas