Bersihkan Udara Dari Polusi dengan Xiaomi Mi Air Purifier 2

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 29 November 2015, 10:00
Harga Xiaomi Mi Air Purifier 2 ini sekitar Rp 1.5 jutaan saja dan dapat membersihkan ruangan yang cukup luas hanya dalam waktu 10 menit.

Mungkin kamu mengenal Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone dan tablet yang cukup populer, tetapi apakah kamu tahu Xiaomi juga merilis beberapa peralatan elektronik lain seperti misalnya pembersih udara? Setelah tahun lalu Xiaomi merilis Xiaomi Mi Air Purifier untuk menghadirkan udara bersih dalam rumah, tahun ini Xiaomi pun tidak tinggal diam.

Polusi yang terus bertambah seiring jumlah kendaraan serta asap produksi membuat pembersih udara ini sangat diperlukan. Xiaomi tahun ini merilis Xiaomi Mi Air Purifier 2. Dengan tinggi 52 cm, pembersih udara dari Xiaomi ini cocok digunakan untuk di rumah karena tidak terlalu membutuhkan banyak ruangan.
BACA JUGA

    Xiaomi juga menyebutkan kalau Xiaomi Mi Air Purifier 2 memiliki kemampuan pembersihan udara yang cukup efektif dimana dalam ruangan berukuran 23 meter persegi hanya dalam waktu 10 menit saja. Sepertinya pembersih udara ini cocok ya untuk digunakan di Jakarta. Harga Xiaomi Mi Air Purifier 2 ini sekitar Rp 1.5 jutaan saja. Berminat?

    ARTIKEL TERKAIT

    ASUS Zenfone 2 Laser vs Xiaomi Mi 4i, Mana yang Lebih Hebat?

    APPS TERKAIT
    Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
    Apps Nikao
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
    Apps Google Inc.
    UC Browser for Android 13.0.0.1288
    Apps UCWeb Inc.
    Kembali Keatas