Game Legendaris DIGIMON LINKZ Kini Hadir Untuk iOS dan Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 08 October 2015, 14:30
Digimon yang merupakan singkatan dari Digital Monsters adalah salah satu game terbaik dari perusahaan Bandai Namco yang memiliki tema sama dengan game dari buatan developer Gamefreak, Nintendo yaitu Pokemon (Poket Monsters).

Digimon yang merupakan singkatan dari Digital Monsters adalah salah satu game terbaik dari perusahaan Bandai Namco yang memiliki tema sama dengan game dari buatan developer Gamefreak, Nintendo yaitu Pokemon (Poket Monsters). Tema yang sama tersebut adalah menangkap, merawat, dan membesarkan monsters yang dimiliki pemain dengan tujuan menamatkan cerita di dalam game atau juga bisa mengkoleksi monsters di dalam game tersebut.

Seperti yang telah diketahui game Digimon sangat banyak ditunggu oleh para penggemarnya dan salah satunya saya sendiri. Game Digimon sangat terkenal saat Anime-nya muncul pertama kali pada tahun 1999 yang berjudul Digimon Adventure. Gamenya pertama kali muncul pada tahun 1998 di console Sega saturn yang berjudul Digital Monster Ver. S: Digimon Tamers. Tetapi saat itu masih banyak gamers yang belum mengetahui akan kehadiran game Digimon ini.

BACA JUGA

    Di Tahun 1999 saat Anime Digimon ditayangkan di seluruh dunia, Bandai Namco mengeluarkan game Digimon versi terbaru mereka di console Playstation ONE atau PSX maka Digimon mulai booming dan mulai dikenal oleh gamers di seluruh dunia serta tidak kalah dengan Pokemon. Sukses menarik perhatian gamers dengan genre Action Role Playing dan gameplay Digimon dari versi PlayStation, Bandai Namco pun mengeluarkan genre dan gameplay yang berbeda di setiap game Gigimon di berbagai console yang berbeda seperti genre PET yang mirip tamagochi berbentuk Digivice dengan gameplay merawat Digimon, Genre fighting battle royal, genre card battle, genre dungeon crawler RPG, dan genre Pet dan RPG dengan system tournament.

    Game Terbaru Digimon

    Di tahun 2015 ini Bandai Namco membuat berbagai kejutan untuk penggemar Digimon setelah vakum selama dua tahun dengan game terakhir mereka Digimon World Re:Digitize Decode untuk console 3DS yang saat itu tetap masih belum di-translate ke US. Kejutan tersebut adalah munculnya game terbaru Digimon secara berturut-turut yaitu :

    Digimon Story: Cyber Sleuth

    Pada console PS Vita dan Playstation 4 versi Jepang di tahun 2015 dan versi US-nya direncanakan pada tahun 2016.

    Digimon World: Next Order

    Direncanakan muncul pada tahun 2016 di console PS Vita di Jepang dan masih belum diketahui apakah akan ada rencana di-translate ke US.

    Dua buah game yang sudah membuat para penggemar Digimon sangat gembira. Tetapi kayaknya Bandai Namco masih belum cukup untuk semakin menyenangkan penggemarnya karena Bandai Namco kembali mengumumkan game terbaru mereka untuk IOS/Android berjudul Digimon Linkz yang direncanakan akan muncul pada tahun 2015 di musim gugur di Jepang.

    Trailer Digimon game terbaru Digimon Linkz :

    Dari trailer Digimon Linkz di atas telah diperlihatkan kalau genre game terbaru digimon ini adalah PET dan RPG dimana Players ditugaskan untuk membangun kota tempat tinggal untuk para Digimon. Dimulai membangun rumah, taman, dan sampai membuat lahan pertanian agar digimon bisa berkembang. pada trailer-nya pemain bukan hanya membangun tempat yang nyaman untuk Digimon saja agar Digimon-nya bisa berkembang tetapi gamers juga bisa mengajak Digimon yang sudah dirawat di dalam suatu pertarungan 3 VS 3 agar digimon bisa semakin berkembang yang ada kemungkinan akan adanya system Player versus Player yang menentukan siapa Digimon tamers terkuat!!

    ADVERTISEMENT

    Info yang diketahui bahwa Digimon Linkz merupakan game free to play dan diinformasikan juga bahwa apabila user player di game ini mencapai 10.000 di pre-registrants, Players yang sudah mendaftar akan secara cuma-cuma mendapatkan Digimon V-Mon dari series Digimon Adventure TWO. Info penting bahwa game Digimon Linkz ini masih berbahasa Jepang dan ada kemungkinan game Digimon ini hanya akan diliris di Jepang saja.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Digimon Heroes! 1.0.13
    Games Namco Bandai
    Pok mon Jukebox 1.3.1
    Apps The Pokemon Company
    Poke - Icon Pack 1.0.1
    Apps Nexbit Design
    Kembali Keatas