China-Indonesia Mobile Game Conference digelar di Jakarta

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 27 August 2015, 10:42
CAMIA dan Duniaku menggelar event China-Indonesia Mobile Game Conference di Jakarta yang mempertemukan para pelaku industri game mobile di Indonesia dengan China.

China-ASEAN Mobile Internet Industry Alliance alias CAMIA dan Duniaku menggelar acara China-Indonesia Mobile Game Conference hari ini. Acara yang digelar di Kridangga Ballroom, Century Park Hotel, Jakarta ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri game mobile di Indonesia dengan China, dengan harapan untuk mempercepat pertumbuhan industri game di kedua negara tersebut di masa yang akan datang.

Event ini menghadirkan para pelaku industri game mobile di China, mulai dari developer, publisher, payment channel hingga media, dan mempertemukan mereka dengan para pelaku industri game mobile di Indonesia. Format utama dari acara ini sendiri terbagi menjadi dua, yaitu sesi presentasi berbagai topik yang tengah hangat di industri game mobile baik di Indonesia maupun di China, dan juga sesi networking, dimana pelaku industri dari dua negara tersebut bisa saling bertatap muka dan menjalin relasi untuk berkolaborasi.

BACA JUGA

    CAMIA selaku host sudah mengumpulkan lebih dari 60 perusahaan di China dan lebih dari 160 perusahaan di Indonesia untuk bertemu dalam China-Indonesia Mobile Game Conference ini. Jika ditambah dengan peserta umum, total sudah ada lebih dari 300 peserta yang akan menghadiri event yang pertama kali digelar di Indonesia ini. Beberapa perusahaan dari China yang bisa ditemui para pelaku industri game di Indonesia dalam China-Indonesia Mobile Game Conference antara lain:

    Artikel Menarik Lainnya

    Kembali Keatas