Resmi, Android M Singkatan dari Android Marshmallow

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 19 August 2015, 08:30
Belakangan ini banyak yang mencoba menebak singkatan dari huruf M pada Android M, kali ini telah jelas sudah bahwa singkatan M dari Android 6.0 M adalah Android Marshmallow.

Ketika beberapa waktu belakangan ini banyak yang masih menebak-nebak apa kepanjangan dari huruf M pada Android M, kali ini telah jelas sudah bahwa singkatan M dari Android 6.0 M adalah Android Marshmallow. Final developer preview dari Android M memperkenalkan API level 23, yang merupakan versi final dari Android 6.0 Marshmallow.

Yang menjadi sorotan utama dari fitur Android Marshmallow ini adalah fitur native finger scanner support dan individual app permission. Native finger scanner support akan memberikan dukungan kepada vendor-vendor smartphone untuk menampilkan fitur finger scan pada gadget miliknya dengan bantuan fitur OS Android Marshmallow.

Individual App Permission pada Android 6.0 Marshmallow akan memberikan akses kepada pengguna untuk menentukan apakah aplikasi tersebut mendapatkan ijin menggunakan masing-masing fitur pada gadgetnya. Kira-kira hp apa saja ya yang mendapat update OS Android 6.0 Marshmallow ini?

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas