Inovasi UC Browser Menguasai 30% Pasar Mobile Browser di Indonesia

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 05 June 2015, 08:52
Inovasi terbaru, para pengguna UC Browser bisa mendapatkan notifikasi Facebook secara instan di ponsel mereka setelah Log In dengan UC Browser.

UC Browser, third-party mobile browser no. 1 di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 30% pada April 2015 menurut data dari StatCounter, telah memperbaharui versi Android browser tersebut menjadi 10.5 dengan menyediakan fitur-fitur baru yang memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi, termasuk kemampuan untuk mengatur Facebook dan pencarian di web langsung dari notification bar smartphone kamu.

Inovasi dengan Facebook

Inovasi UC Browser dengan Facebook yang merupakan situs jejaring sosial yang paling populer di berbagai negara termasuk di Indonesia adalah untuk menyediakan pengalaman menggunakan Facebook yang mumpuni bagi para penggunanya. Menurut prediksi eMarketer yang terbaru, hampir 63 juta orang Indonesia akan mengakses Facebook melalui smartphone paling tidak sekali dalam sebulan pada tahun ini.

Cara Lebih Cepat Menggunakan Facebook Dengan UC Browser 10.5 Baru Untuk Android

Kini, para pengguna UC Browser bisa mendapatkan notifikasi Facebook secara instan di ponsel mereka setelah Log In dengan browser tersebut. UC Browser yang baru ini menawarkan pengalaman menggunakan Facebook yang lebih kaya akan fitur dengan memberikan para pengguna kebebasan untuk update status, berbagi foto, dan mengirim pesan langsung dari notification bar! Selain itu, UC Browser 10.5 untuk Android memiliki waktu start up 10% lebih cepat dan juga memperbolehkan para penggunanya untuk melakukan pencarian cepat di internet langsung dari notification bar.
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Didesain secara lengkap, UC Browser memiliki dua fitur utama, yaitu User Interface yang bersih dan lengkap, serta Home dengan akses-akses cepat ke konten web dan pelayanan lokal. Browser tersebut mendukung beragam background dan pengunduhan Cloud dengan auto reconnection atau koneksi ulang otomatis. Intuitive Tab Management, Incognito Browsing, Night Mode, Custom Themes, dan Gesture Control Support for Video memberikan Anda pengalaman menjelajahi dunia maya dengan lebih lancar.
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps Browser UCWeb Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas