Cara Menambahkan Speed Dial di UC Browser

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 11 Maret 2015, 11:00
Speed dial di UC Browser akan mempermudah kamu mengakses website yang kamu sukai tanpa harus mengetik url lagi.

UC Browser merupakan salah satu mobile browser yang populer dan banyak digunakan, bahkan sempat juga UC Browser menduduki peringkat pertama mobile browser yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Downloader & Internet Google Inc.
DOWNLOAD
Salah satu keunggulan dari UC Browser adalah banyaknya pilihan akses di halaman depannya atau yang biasa disebut dengan Speed Dial. Pada halaman Home kamu akan mendapatkan pilihan website yang sudah disediakan UC Browser untuk memudahkan kamu dalam mengakses website terbaik versi UC Browser.

Untuk kamu yang ingin memodifikasi atau menambahkan Speed Dial versi kamu sendiri, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara menambahkan Speed Dial di UC Browser

  1. Jalankan aplikasi UC Browser terlebih dahulu.
    UC Browser for Android 13.0.0.1288
    Apps Browser UCWeb Inc.
    DOWNLOAD
  2. Pilih tanda +.
  3. Kamu bisa pilih Tambah URL, lalu kamu masukkan URL yang kamu inginkan dengan nama dari website tersebut seperti contoh di bawah ini:
  4. Kamu juga bisa menambahkan Speed Dial dengan pilihan yang sudah di sediakan oleh UC Browser sesuai kategori yang kamu butuhkan.

Sangat mudah dalam menggunakan UC Browser, apalagi UC Browser tersedia juga versi mini. Speed dial akan mempermudah kamu mengakses website yang kamu sukai tanpa harus mengetik URL lagi. Ayo download UC Browser dan nikmati kecepatan browsingnya di smartphone kamu.

undefined
Kembali Keatas