WOW! Sekarang Google Punya Lebih Dari 4000 Aplikasi Untuk Android Wear

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 30 Mei 2015, 14:15
Pada konferensi delevoper Google I/O yang dilaksanakan Kamis kemarin, Google mengumumkan ada lebih dari 4000 aplikasi untuk Android Wear yang tersedia di Play Store dan kebanyakan dari mereka sudah memiliki update untuk support fitur dari A

Pada konferensi delevoper Google I/O yang dilaksanakan Kamis kemarin, Google mengumumkan ada lebih dari 4000 aplikasi untuk Android Wear yang tersedia di Play Store dan kebanyakan dari mereka sudah memiliki update untuk support fitur dari Android Wear 5.1.

Pada konferensi itu pula Google memperlihatkan aplikasi baru yang memiliki fitur always-on seperti Foursquare dan City Mapper. Lalu, dengan Uber kamu bisa berbicara pada smartwatch milikmu untuk memanggil mobilmu, misalnya OK Google, call a car dan bahkan aplikasi ini bisa mencari lokasi mobil kamu tanpa harus membuka aplikasi di smartphone kamu.

Lain lagi dengan Golf Swing Analyzer yang menggunakan gyroscope di smartwatch untuk mengukur angle dan kecepatan lari kamu. Shazam bisa mengidentikasi lagu dari built-in microphone yang ada di smartwatch kamu. Google juga memamerkan aplikasi Ford yang bisa memberitahu kamu dimana tempat kamu parkir. Aplikasi yang sangat memudahkan kamu jika suatu saat kamu lupa dimana tempat kamu memarkirkan mobilmu.

Kamu bisa saksikan Google I/O 2015 Keynote berikut ini:

Masih banyak lagi aplikasi baru di Android Wear yang sangat menolong dan berguna untuk smartwatch kamu. Menurut kamu aplikasi apa yang kamu inginkan ada di smartwatch kamu? Jangan lupa tulis komentar di bawah ini ya.

Foursquare for Android 2014.12.12
Apps Social & Messaging Foursquare
DOWNLOAD
Google Earth for Android 8.0.2.2334
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD

Sumber: Mashable

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas