Ini Cara Download dan Menampilkan Lirik Lagu di Android

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 20 September 2015, 14:00
Kamu ingin menampilkan lirik lagu dan download sekaligus di HP Android kamu? Pakai saja aplikasi ini untuk menemukan lirik lagu hanya dalam dua detik!

Emang sih udah banyak banget aplikasi lirik lagu yang langsung muncul di layar HP kamu saat kamu nyetel Music Player, misalnya musiXmatch dan minilyric.

Kamu bisa karaokean lewat hp tanpa perlu takut salah lirik. Mungkin aplikasi floating lirik seperti itu menyenangkan, tapi kamu butuh satu aplikasi yang fresh dan simpel, serta lebih nyaman digunakan.

QuickLyric bisa menjadi jawaban buat kamu. Jadi, beginilah cara menampilkan lirik lagu yang lagi kamu dengar.

Cara Menampilkan Lirik lagu dengan Aplikasi QuickLyric

Kalau kamu nggak suka layar HP kamu penuh sama lirik-lirik yang bermunculan saat kamu menyetel musik di Music Player, aplikasi QuickLyric ini bisa jadi alternatif kamu tanpa harus bete lihat layar HP.

Aplikasi buatan developer Guillaume ini mencari lirik untuk lagu yang sedang kamu setel hanya dengan menggunakan satu tombol simpel tanpa lirik yang melayang-layang di layar kamu.

Berikut Adalah Cara Memakai QuickLyric:

1. Install QuickLyric

Sebelum kamu bisa menggunakan fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, kamu harus mengetahui bahwa aplikasi QuickLyric GRATIS dan TANPA IKLAN.

Keren banget kan, sudah gampang dipakai, interface aplikasinya simpel, menggunakan Google Material Design, dan tidak ada iklan pula.

ADVERTISEMENT

Kamu bisa download aplikasinya GRATIS di JalanTikus:

QuickLyric 2.1
Apps Video & Audio F-Droid
DOWNLOAD

2. Tampilan Menu Pada QuickLyric

3. Masuk Ke Music Player

Untuk mulai menggunakan aplikasi ini, kamu bisa setel salah satu lagu favorit kamu, lalu kembali ke aplikasi QuickLyric tersebut untuk mendapatkan lirik lagunya.

Dalam kasus ini mimin menggunakan Music Player bawaan dari Sony Xperia Z, yakni Sony Walkman. Dan saat masuk ke aplikasi QuickLyric, lirik Best Thing I Never Had dari Beyonce sudah loading dengan sendirinya.

Kamu bisa mengganti lagu lain sesuai keinginan kamu dan aplikasi ini akan otomatis mencari lirik yang cocok untuk kamu nyanyikan.

4. Search and Share Lyric di QuickLyric

Akhir Kata

Bagaimana? Mudah dan simpel kan cara menampilkan lirik lagu di HP Android? Jangan lupa download aplikasi QuickLyric di JalanTikus dan beri komentar di bawah ini setelah mencobanya ya.

ARTIKEL TERKAIT

20 Aplikasi Musik Terbaik Offline & Online 2022, Audio Kualitas Tinggi!

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify dengan Mudah, Karaokean Makin Seru!

Cara Menampilkan Lirik Lagu di YouTube Secara Otomatis

5 Aplikasi Penerjemah yang Buat Kamu Jago Bahasa Asing Tanpa Kursus

8 Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik di Android | Cari Judul Lagu dengan Cepat dan Akurat!

APPS TERKAIT
MiniLyric s 7.6.48
Apps Moof Games Limited
Mini Lyrics for Android 1.0
Apps Miniclip.com
Song Chord Finder 2.0.1
Apps ETScreen Team
undefined
Kembali Keatas