10 Tokoh Game Ini Ikutan Age Challenge, Hasilnya Bikin Kaget!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 19 Juli 2019, 17:00
Ikutan tren Age Challenge, tokoh game ini ubah mukanya menjadi tua dan hasilnya sangat mencengangkan. Ada juga yang lebih cocok terlihat tua, siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini!

Apakah kamu sudah mencoba aplikasi edit wajah FaceApp? Menarik bukan hasilnya?

Aplikasi ini memang bisa mengubah wajah kamu menjadi lebih tua atau muda dengan sangat baik. Bahkan, tiap kerutan wajah pun bisa dihasilkan dengan sangat baik.

Nah, gak kalah dengan manusia di dunia nyata, beberapa tokoh game ini juga ikutan Age Challenge. Hasilnya pun sangat menarik, gak kalah dengan manusia asli.

Penasaran bagaimana penampilan para tokoh game ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

Bukan Cuma Manusia, Tokoh Game Ini Ikut Age Challenge!

Aplikasi FaceApp sedang viral karena sebuah tantangan yang disebut Age Challenge. Bukan hanya masyarakat biasa, beberapa tokoh ternama dunia juga ikutan tantangan ini dan mengunggahnya ke sosmed.

FaceApp sebenarnya sudah ada sejak 2017 lalu, tapi baru viral belakangan ini berkat fitur Age. Kamu dapat mengubah wajahmu yang masih muda menjadi tua.

Serta sebaliknya, wajah keriput menjadi kencang lagi. Hasilnya pun sangat baik, bahkan dapat menyaingi editan profesional jika dilihat sekilas.

ADVERTISEMENT

Nah, kalau biasanya FaceApp digunakan untuk manusia, bagaimana kalau fitur penuaan ini diterapkan pada tokoh game ternama?

Jaka sudah punya banyak hasilnya yang mampu bikin kaget. Daripada penasaran langsung, langsung aja simak di bawah ini, geng:

1. Ellie, Last of Us

Pertama adalah tokoh utama game zombie paling legendaris Last of Us, yaitu Ellie. Tokoh ini diketahui berumur sekitar 19 tahun pada gamenya.

Jika sebelumnya ia memiliki wajah yang imut dan manis, saat diedit menggunakan FaceApp malah jadi sangat keriput dengan sejumlah freckles ala bule Amerika.

Editan yang dihasilkan pun sangat baik dan sangat detail. Kalau benar jadi setua ini, Ellie masih bisa melawan para zombie atau tidak, ya?

2. Aloy, Horizon: Zero Dawn

Selanjutnya adalah tokoh utama game open world Horizon: Zero Dawn, Aloy. Tokoh ini diperkirakan berumur 18 tahun saat ada di dalam gamenya.

Saat diterapkan editing wajah FaceApp, hasilnya bikin Jaka terkejut. Bukan hanya memiliki sejumlah kerutan yang natural, bagian pipi Aloy juga menjadi lebih peot.

3. Cloud, Final Fantasy 7

Siapa yang gak kenal dengan tokoh yang satu ini? Cloud adalah seorang protagonis game RPG legendaris Final Fantasy 7 yang sangat terkenal.

Tokoh ini diperkirakan berumur 21 tahun dengan wajah yang tampan dan cool. Namun, setelah diterapkan editing wajah FaceApp, malah jadi seperti kakek mesum.

Apalagi dengan kerutan yang ada di bagian sisi mulutnya yang peot. Apakah menurut kamu masih tampan?

4. Sora, Kingdom Hearts

Sora dari game Kingdom Hearts dikenal memiliki wajah yang imut seperti bocah. Namun, berbeda saat diedit wajahnya menjadi tua. Kamu pasti nyengir-nyengir saat melihatnya.

Dalam game Kingdom Hearts, ia berumur 15 tahun. Tentu wajahnya masih sangat baby face dengan tubuhnya yang 'kecil'.

Bagaimana menurut kamu tentang muka Sora saat mengikuti tantangan #FaceAppChallenge?

5. Nero, Devil May Cry

Sejak pertama kali dirilis, Devil May Cry selalu menjadi game aksi yang sangat menyenangkan. Apalagi dengan tokoh Nero yang kece dan berwajah tampan.

Namun, saat Nero diubah menjadi tua, wajahnya sangat keriput dengan sejumlah detail yang baik pada bagian dahinya. Bagi Jaka, Nero masih cukup keren dengan tampilan seperti ini.

6. Leon Kennedy, Resident Evil

Leon Kennedy adalah salah satu karakter yang paling muda dalam seri game Resident Evil. Saat pertama kali kemunculannya di seri Resident Evil 2, umurnya masih 21 tahun.

Wajahnya yang masih polos lalu diubah menjadi tua menggunakan FaceApp. Hasilnya, Leon memiliki wajah ala-ala polisi senior dengan rambut belah dua yang kece.

7. Nathan Drake, Uncharted

Nathan Drake sangat dikenal dalam game petualangan Uncharted. Layaknya seorang penjelajah, ia memiliki sejumlah detail unik pada wajahnya berupa sedikit kerutan saat muda.

Kalau kamu edit wajahnya menjadi tua, Nathan menjadi semakin kece seolah ia adalah pria yang sangat berpengalaman dalam menjelajahi bumi. Bagaimana menurut kamu, geng?

8. Lara Croft, Tomb Raider

Siapa yang gak kenal dengan Lara Croft?

Tokoh wanita super cantik, pintar, dan pemberani dari game Tomb Raider ini adalah favorit para gamer pria. Namun, beda cerita saat ia diedit menjadi tua.

Matanya menjadi semakin kecil dan terlihat 'lelah', tapi wajahnya tetap cantik dengan berbagai keriput di bagian kantung mata.

9. Link, Zelda

Link adalah seorang pendekar yang sangat kuat dan pemberani dari game Nintendo legendaris, The Legend of Zelda. Ia memiliki warna rambut kuning dengan wajah tampan ala ras elf.

Jika diedit menjadi tua, mukanya ternyata masih terlihat kencang tapi dengan garis senyum yang sangat tampak. begitu juga dengan sedikit kantung mata.

Ya, tentu saja, seorang elf akan tetap terlihat muda walaupun umurnya sudah tua.

10. Sephiroth, Final Fantasy 7

Terakhir adalah Sephiroth yang terkenal dengan wajah mulus tapi mengerikan. Ia adalah musuh paling kuat di dalam game Final Fantasy 7.

Tokoh ini memang tidak bisa menjadi tua karena keturunan setengah dewa, namun jika diedit hasilnya akan menjadi sangat menarik. Ia tetap memiliki mata yang 'tajam' dengan hidup mancung.

Warna rambutnya yang putih pun sangat mendukung penampilannya jika dibuat menjadi tokoh yang tua. Nice!

Akhir Kata

Itu dia tokoh game yang ikutan Age Challenge seperti manusia di dunia nyata. Mana karakter yang paling kamu sukai di dalam daftar?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Tokoh Game atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

ARTIKEL TERKAIT

15 Game Online Terbaru 2020 Android & PC, Seru Buat Mabar!

23 Game Offline Android Terbaik 2022, Gameplay Menarik & Grafik HD!

12 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android | Gak Bikin Bosen!

20 Game Online Terbaik 2018 yang Asyik Buat Mabar

20+ Game Android Terbaik 2022 + Link Download, Gak Kalah Sama Game Konsol!

undefined
Kembali Keatas