Beli Smartphone Bawa Pulang Mobil? Begini Caranya!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 28 May 2018, 18:30
Bulan Ramadhan tahun ini, Huawei bagi-bagi hadiah sembilan unit mobil Toyota Calya, 12 unit sepeda motor Yahama, 120 unit smartphone Huawei Nova 2 Lite dan 1.200 unit power bank dalam program “HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan”.

Ya, kamu gak salah baca judul di atas. Di bulan Ramadhan kali ini, kamu bisa mendapatkan hadiah mobil hanya dengan membeli smartphone! Promo spesial ini diadakan oleh salah satu produsen smartphone ternama, Huawei.

Berkah Ramadhan benar-benar bisa kamu rasakan dengan membawa pulang mobil hanya dengan mengeluarkan budget untuk membeli smartphone. Tentu kamu penasaran ingin tahu caranya, 'kan?

BACA JUGA
  • Harga 2 Jutaan, Bonus Beli Huawei Nova 2 Lite Kerennya Kebangetan!

Program "HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan", Beli Smartphone Dapat Mobil

Di bulan Ramadhan tahun ini, Huawei akan bagi-bagi hadiah sembilan unit mobil Toyota Calya, 12 unit sepeda motor Yahama, 120 unit smartphone Huawei nova 2 lite dan 1.200 unit power bank dalam program HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan.

Hadiah diberikan kepada mereka yang beruntung, setelah membeli smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu di online channel Huawei di Lazada.co.id dan channel-channel offline di Indonesia, pada periode 25 Mei sampai 30 Juni 2018. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 7 Juli 2018.

> "Program ini adalah wujud apresiasi kami kepada penggemar smartphone Huawei selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami ingin terus memperdengarkan suara Huawei, memperluas pengaruhnya kepada pelanggan di Indonesia." Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia.

Selama program HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan periode 25 May 30 June 2018 ini, pelanggan yang membeli smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu, akan mendapat kupon. Pelanggan haru mengisinya dengan data pribadi disertai nomor IMEI perangkat yang baru dibeli dan memasukkan kupon itu di kotak yang ada di lokasi mereka membeli smartphone dan tablet Huawei.

Daftar Smartphone dan Tablet Program Khusus

Cakupan program ini adalah wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Tengah, Kalimantan, dan Sulawesi. Ini menjadi ilustrasi betapa luasnya cakupan perangkat Huawei di Indonesia dan perusahaan ini berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas serta benefit bagi konsumen di Indonesia.

Huawei sendiri telah memulai tahun ini dengan peluncuran Nova 2 Lite, smartphone yang memiliki fitur-fitur berkelas seperti layar FullView dan dual camera, serta desain yang ramping dan mengesankan. Huawei telah mencatat penjualan perdana yang memuaskan untuk smartphone baru itu.

Ngomongin soal smartphone keluaran Huawei, kamu pastinya ingin tahu smartphone dan tablet apa saja yang masuk terhitung dalam program HUAWEI Tebar Hadiah Ramadhan . Berikut daftar lengkap smartphone dan tabletnya:

ADVERTISEMENT
Smartphone Tablet
Huawei Nova 2i T2 (2018)
Huawei Nova 2 Lite T3 (2018)
Huawei Y5 Prime (2018)
Huawei Y6 (2018)
Huawei Y7 Prime (2017)
Huawei Y9 (2019)
Huawei Y5 (2017)
Huawei Y3 (2017)
Huawei GR5
Huawei GR3

Gimana? Tertarik untuk langsung membeli smartphone Huawei dan bawa pulang hadiah mobil di hari raya? Kamu bisa langsung belanja smartphone atau tablet Huawei yang tentunya ada dalam daftar di atas. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi consumer.huawei.com/id.

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Resmi Rilis! Huawei nova 2 lite dengan Dual Kamera Harga Rp 2 Jutaan

Hands On Smartphone 3 Kamera Terbaru Huawei, Harganya Terjangkau!

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Huawei P20 Pro

Huawei Latih 1.000 Siswa SMK Lewat Program SmartGen 2018

APPS TERKAIT
Huawei HiLink (Mobile WiFi) 3.19.2
Apps HUAWEI
Firmware Huawei E5372s 2019
Apps JalanTikus
Phone Tester (hardware info) 2.0.6
Apps Miguel Torres
MyPhone Explorer 1.8.6
Apps Fj Software Development
Kembali Keatas