Makin Asyik! LINE: Disney Tsum Tsum Kini Hadir di Instant Games Facebook Messenger

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 26 April 2018, 13:30
LINE: Disney Tsum Tsum menawarkan gameplay puzzle kasual yang cocok banget buat kamu mainkan di kala santai. Untuk mempermudah penggunanya, kini game populer ini hadir juga fitur Instant Games di Facebook Messenger loh!

Penikmat game puzzle kasual pasti bakal ketagihan sama game yang satu ini deh! LINE: Disney Tsum Tsum dari LINE Corporation, kini telah diluncurkan secara global sebagai Instant Games, sebuah pengalaman bermain game terbaru di aplikasi Facebook Messenger.

Nah, bagaimanakah keseruan bermain bersama karakter-karakter kartun Disney yang gemas abis? Yuk simak artikel Jaka selengkapnya guys!

BACA JUGA
  • Makin Seru! LINE Luncurkan Emoji Terbaru dengan Karakter Populer
  • Cara Beli Koin LINE Menggunakan Pulsa| Sekali Klik!

LINE: Disney Tsum Tsum, Permainan Puzzle Kasual Cocok Dimainkan di Kala Santai

LINE: Disney Tsum Tsum adalah sebuah permainan puzzle kasual, di mana kamu diharuskan untuk menghubungkan Tsum Tsum berbentuk boneka plush Disney yang populer. Cara bermainnya pun cukup sederhana dan cocok dimainkan di kala santai loh!

Sumber foto: LINE Corp.

Kamu tinggal menghubungkan tiga atau lebih Tsum Tsum untuk mendapatkan poin tambahan. Game ini pun tersedia dalam versi aplikasi baik di Google Play Store maupun App Store, dan sudah meraih 75 juta unduhan per 24 Desember 2017 lalu.

Makin Mudah dengan Instant Games di Facebook Messenger

Instant Games dikembangkan menggunakan HTML 5 sebagai versi awal dari game LINE: Disney Tsum Tsum. Game ini memiliki peraturan yang sama dan tetap memiliki Bingo Card, peringkat pengguna dan fitur heart sharing.

Sumber foto: LINE Corp.

Versi Instant Games ini dapat dengan mudah kamu mainkan di smartphone apa saja dengan terhubung ke internet. Hebatnya, versi Instant Games Disney Tsum Tsum ini dikembangkan oleh Game Closure Inc., yang juga membuat game EverWing yang sangat populer.

Nah, makin mudah buat merasakan bermain game besutan LINE Corporation kan? Tentu kamu nggak boleh ketinggalan dari langkah inovatif yang sudah disediakan oleh LINE ini guys. Selamat mencoba dan selamat bermain!

LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar LINE atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Dihubungi Pacar di WA, Selingkuhan?

13 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik & Terbaru Android, Gak Perlu Jago Desain!

Resmi Rilis! Huawei nova 2 lite dengan Dual Kamera Harga Rp 2 Jutaan

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas