Beli iPhone X Harus Rebutan, Cuma Ada 45 Ribu Unit!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 19 October 2017, 10:30
Apa kamu salah satu pengguna yang tengah menanti kehadiran iPhone X? Jika iya, siap-siap rebutan ya. Pasalnya penjualan iPhone X pertama hanya akan tersedia 45.000 unit doang!

Sukses diperkenalkan Apple pada bulan September silam, iPhone X (baca: iPhone Ten) langsung menarik perhatian berkat desainnya yang mencolok. Tak hanya desain, tapi juga jeroan yang dibawa oleh iPhone X penuh dengan teknologi dan fitur terbaru.

Apa kamu salah satu pengguna yang tengah menanti kehadiran iPhone X? Jika iya, siap-siap rebutan ya. Pasalnya penjualan iPhone X pertama hanya akan tersedia 45.000 unit doang!

BACA JUGA

    Penjualan Pertama iPhone X Cuma 45 Ribu Unit

    Kabar buruk datang dari Foxconn. Mitra perakitan smartphone Apple ini hanya menyiapkan 45.000 unit iPhone X untuk pengapalan batch pertama dari Zhengzhou dan Shanghai. Jadi bisa dipastikan iPhone X akan menjadi barang langka saat mulai dijual tanggal 3 November 2017 mendatang.

    Dilansir dari Phone Arena, saat ini Foxconn mampu memproduksi 400.000 iPhone X setiap minggunya. Meski demikian, sejumlah analisis menyebutkan bahwa masalah produksi kamera TrueDepth akan menghambat produksi iPhone X.

    Ditambah dengan membludaknya permintaan konsumen terhadap iPhone X, kabarnya kemampuan Foxconn merakit unit iPhone X masih kalah oleh jumlah permintaan. Maka dari itu iPhone X dipastikan akan menjadi barang langka selama penjualan batch pertama.

    Sebagai pengingat, iPhone X adalah iPhone pertama yang mengguankan layar OLED dan desain bezel-less. iPhone X telah dibekali dengan teknologi pemidai wajah Face ID yang canggih dan chipset A11 Bionic super cepat dari Apple.

    ARTIKEL TERKAIT

    Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru September 2022, Spek Dewa Harga Bersahaja!

    APPS TERKAIT
    Apple Music 0.9.0
    Apps Apple Inc
    CleanUI 2.0.2
    Apps CleanUI DevTeamHK
    Move to iOS 1.57.1
    Apps Apple Inc
    iOS 9 & OS X El Capitan Wallpaper 1.0
    Apps Apple
    Kembali Keatas