Meski Mahal, Pre-order iPhone X Tembus 50 Juta Unit!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 27 September 2017, 11:30
Meski dibanderol dengan harga paling mahal, iPhone X ternyata malah laku keras di pasaran. Terbukti dari angka pre-order yang hingga kini sudah mencapai 40-50 juta unit!

Merilis tiga flagship sekaligus dalam waktu bersamaan, Apple tampak tak setengah-setengah dalam menggarap ketiganya. Terutama seri tertinggi dari antara ketiganya, yaitu iPhone X. Tampil berbeda dengan menjadi iPhone pertama yang tak lagi menggunakan tombol home, iPhone X memang sukses jadi pusat perhatian.

Tak hanya itu, harga iPhone X juga merupakan yang paling mahal jika dibandingkan dengan dua saudaranya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dilansir dari GSM Arena, iPhone X sendiri dibanderol dengan harga US$ 999 atau setara Rp 13 juta.

BACA JUGA

    Pre-order iPhone X Tembus Angka 50 Juta Unit!

    Sumber foto: Sumber: GSM Arena

    Salah satu faktor yang membuat harga iPhone X melambung di antara iPhone lainnya diyakini karena adanya fitur Face ID yang menjadi kebanggaan Apple sejak iPhone X dirilis. Faktanya, meski dibanderol dengan harga selangit, minat pecinta gadget terhadap iPhone X ternyata tetap tinggi.

    Seorang analis KGI, Ming-Chi Kuo, bahkan menyatakan pre-order untuk iPhone X mampu mencapai angka 40-50 juta unit. Ming-Chi menyatakan jika Apple mampu memanfaatkan momentum tepat sebelum masa pre-order ditutup, bukan tidak mungkin angka tersebut masih bisa melonjak.

    Tak disangka-sangka ya, flagship mahal ini justru laku keras.

    Baca juga artikel seputar Apple atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Fitur Mencengangkan yang Cuma Ada di iPhone X, yang Lain Mungkin Bakal Ngikutin

    APPS TERKAIT
    Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
    Apps AppPro IOS Studio
    Air iPhone Emulator 01
    Apps Genuitec
    Apple Music 0.9.0
    Apps Apple Inc
    Apple Keyboard 1.0
    Apps Arvin Jayanake
    Kembali Keatas