8 Tim eSport Terbaik Indonesia di ROG Masters 2017, Siapa Juaranya?

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 16 September 2017, 19:15
Grand final ASUS ROG Masters 2017 akan dilaksanakan di Ciputra Artpreneur Theater pada tanggal 16-17 September 2017. Adapun game yang dikompetisikan adalah game DOTA 2 dan CS:GO. Siapa juaranya?

Untuk mempertahankan eksistensinya, ASUS menggelar kompetisi game ASUS ROG Masters yang melibatkan tim eSport di Asia dan Eropa. Di Indonesia, kompetisi ini telah sampai pada babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Grand final kompetisi game paling bergengsi se-Indonesia ini akan dilaksanakan di Ciputra Artpreneur Theater pada tanggal 16-17 September 2017. Adapun game yang dikompetisikan adalah game DOTA 2 dan CS:GO.

BACA JUGA
  • Review Asus X550IU: Laptop Gaming Kere Hore!
  • Review ASUS X555QG : Laptop Multimedia yang Bisa Gaming!
  • ASUS B9440, Ultrabook Premium dan Ringan, Cocok untuk Ekskutif Muda

Tim Terbaik Bertarung di ASUS ROG Masters 2017

Berhasil menjaring 606 tim eSport, babak kualifikasi ASUS ROG Masters telah digelar di 4 kota besar yakni Bandung, Surabaya dan Medan dan Jakarta. Selain itu, ada pula kualifikasi yang digelar secara online sebanyak dua kali. Hingga akhirnya sekarang terpilih 8 tim eSports terbaik.

Adapun 4 tim eSports yang akan bertanding untuk game CS:GO di babak Grand Final ASUS ROG Masters 2017 adalah RECCA, DDS, AKARA, dan BOOM ID. Sementara 4 tim eSports yang akan bertanding pada game DOTA2 adalah BOOM ID, EVOS, RRQ, dan UG.INFINITE.

Khusus untuk sesi Grand Final ini, ASUS menyediakan 1.200 seat yang disediakan di ruangan theater bertujuan agar kompetisi ini dapat berjalan megah dan meriah.

"Saya sangat senang akhirnya ASUS ROG Masters telah sampai pada babak grand final. Selain itu saya juga sangat bangga dan mengapresiasi antutiasme para gamer di Indonesia untuk mengikuti ajang ini," ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Hadiah Jutaan Rupiah dari ASUS ROG Game Masters 2017

Masing-masing tim akan bertanding memperebutkan juara 1 pada babak Grand Final dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 50 juta untuk masing-masing tim pemenang. Selain itu, tim juara juga akan mendapatkan tiket untuk menjadi perwakilan Indonesia melawan negara-negara lain dalam kualifikasi Asia Pasifik (APAC Qualifier) yang akan diadakan pada tanggal 26-29 Oktober 2017 di Manila, Filipina.

Adapun tim yang berhasil meraih juara kedua, ketiga, dan keempat akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta, Rp 7,5 juta dan Rp 7,5 juta untuk pemenang dari masing-masing game. Gokil kan?

ADVERTISEMENT

"Juara yang berhasil mewakili Indonesia dalam grand final nanti, akan kembali bertarung pada skala yang lebih tinggi yakni APAC (Asia Pasific) Qualifier untuk membawa nama Indonesia menjuarai kompetisi ini secara global. Siapa yang akan menjadi yang terbaik di Indonesia untuk DOTA 2 dan CS:GO? Akan kita lihat di hari akhir Grand Final ROG Masters kali ini," ungkap Galip

ASUS ROG Masters Indonesia, bukan hanya sebuah kompetisi game semata. Kompetisi ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia. Sekadar informasi, event ROG Masters sebelumnya hanya diadakan secara online saja. Namun karena antusiasme yang begitu tinggi dari para gamer di seluruh Indonesia, akhirnya kompetisi ini akan turut diselenggarakan secara offline di empat kota tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

Gamer Masuk! 8 Bahaya Main Game Tanpa Pernah Keluar Rumah

Instagramable Banget, Ini 4 tempat Wisata Romantis di Medan!

Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi, Masih Works di 2021?

Super Mahal! 4 Film Indonesia dengan Teknologi CGI Ini Malah Sepi Penonton

10 Smartphone dengan Nama Paling Jelek Sepanjang Masa

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Prisma 3.2.3.407
Apps Prisma Labs, inc.
PicsArt - Photo Studio 13.9.2
Apps PicsArt
undefined
Kembali Keatas