Unboxing iPhone 8 Prototype, Tanpa Tombol Home!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 11 August 2017, 14:30
Penasaran bagaimana bentuk dari desain iPhone 8? Yuk simak video unboxing iPhone 8 prototype ini!

Beragam bocoran fitur iPhone 8 telah lama beredar. Kabarnya smartphone terbaru dari Apple ini akan hadir tanpa tombol Home, dibekali teknologi dual kamera, dan desain layar tanpa bezel yang futuristik. Tapi benarkah demikian?

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, baru-baru ini beredar video unboxing yang disebut-sebut sebagai prototype iPhone 8. Seperti apa ya?

BACA JUGA

    Unboxing Prototype iPhone 8

    Channel Youtube teknologi terbesar di Inggris, SuperSaf TV kembali meramaikan jagat internet. Lewat video bertajuk "iPhone 8 Unboxing & Hands On with Prototype!", kita akan diberikan gambaran seperti apa bentuk iPhone 8 dirilis nanti.

    Dari video berdurasi 8 menit 14 detik ini terlihat bahwa iPhone 8 hadir dengan layar tanpa bezel dan tanpa tombol Home. Dampaknya walau iPhone 8 dibekali layar yang besar dari iPhone 7 Plus, tapi bodi iPhone 8 terlihat lebih kecil seukuran iPhone 7. Keren dan terlihat elegan.

    Dibekali teknologi dual kamera, Apple meletakan kamera iPhone 8 dalam posisi vertikal. Terlihat agak aneh ya? Tapi kabarnya perubahan letak kamera ini bertujuan untuk memberikan hasil foto yang lebih sempurna.

    Penasaran seperti apa prototype iPhone 8 selengkapnya? Cek video berikut!

    Perlu diingat, ini bukanlah versi final iPhone 8. Meski telah diperkuat dengan kehadiran case iPhone 8, desainnya bisa saja jadi berbeda. Maskin penasaran kan?

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    8 Cara 'Hack' Live Streaming Agar Banyak yang Nonton!

    Cara Mengetahui Password WiFi yang Sudah Terhubung di HP, Mudah!

    APPS TERKAIT
    Yahoo Aviate Launcher
    Apps Yahoo (Formerly ThumbsUp Labs)
    Assistive Touch for Android 4.0
    Apps Assistive Touch Team
    Hi Locker - Your Lock Screen 1.7.3
    Apps The Lockdown Team
    AZ Screen Recorder - No Root 5.5.8
    Apps AZ Screen Recorder
    Kembali Keatas