Canggih! Kamu Bisa Intip Lokasi Ikonik di Game of Thrones dengan Google Street View!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 21 July 2017, 16:30
Tim Google Street View telah mengumpulkan koleksi lokasi pembuatan film "Game of Thrones" yang lebih panjang dari daftar pembunuhan Arya Stark.

Ned Stark selalu memperingatkan, "winter is coming." Burung gagak putih memastikan bahwa musim dingin akhirnya tiba, dan begitu juga dengan pemutaran perdana Game of Thrones season ketujuh musim ini.

Untuk penggemar yang telah menantikan selama satu tahun musim baru dari Game of Thrones, kalian dapat menjelajahi tempat-tempat ikonik dari serial ini tanpa harus langsung mengunjungi lokasi sesungguhnya. Tim Google Street View telah mengumpulkan koleksi lokasi pembuatan film Game of Thrones yang lebih panjang dari daftar pembunuhan Arya Stark. Saat mempersiapkan episode yang akan datang, kamu bisa kembali ke tempat dan adegan ikonik dengan keluarga paling terkenal di Seven Kingdoms: the Starks, Lannisters and Targaryens yang tersebar di penjuru dunia seperti Skotlandia, Irlandia, Islandia dan Spanyol.

BACA JUGA
  • Game of Thrones Kembali di Season Tujuh, Kalian Bisa Langsung Saksikan Ekslusif di HBO!
  • Premiere Game of Thrones Season 7 Hadirkan 'Musim Dingin' di Tengah Los Angeles!

Kamu Bisa Intip Lokasi Ikonik di Game of Thrones dengan Google Street View!

1. Starks dan Teman-Temannya

Winterfell, rumah dari keluarga Stark, diambil di Kastil Doune di distrik Stirling di Skotlandia tengah dan di Kastil Ward di Irlandia Utara. Mungkin pengaruh Irlandia atau Skotlandia adalah alasan dari aksen membingungkan Starks

One man s best friend is another man s House sigil. Di hutan dekat Winterfell -diambil di Tollymore Forest Park di Pegunungan Mourne Irlandia Utara - Ned Stark menemukan sekumpulan enam direwolves,yang masing-masing dihadiahkan untuk anak Stark. Dan

seperti kata pepatah, semua serigala - atau setidaknya empat direwolves - pergi ke surga.

Di Pegunungan Frostfang - yang difilmkan di Iceland - Qhorin Halfhand, Jon Snow dan ekspedisi Night's Watch membawa Ygritte sebagai tahanan mereka. Dan kemudian kita akan bertanya-tanya "will-they-won t-they" tentang Jon dan Ygritte untuk delapan episode berikutnya.

2. Lannisters dan Musuh Mereka

King's Landing adalah ibu kota Westeros, rumah dari Iron Throne yang tadinya dimiliki oleh Targaryens, Jamie Lannister menikam Raja Aerys untuk mendapatkan kembali King s Landing, dan sekarang semua orang di Seven Kingdoms juga ingin merebutkannya. King's Landing difilmkan di Dubrovnik, sebuah kota bernuansa abad pertengahan di Kroasia.

Kingsroad membentang dari Tembok selatan menuju King's Landing.Kami pertama kali mendengar tentang Kingsroad ketika King Robert Baratheon pergi ke Winterfell untuk meminta Ned menjadi tangan kanannya (sebelum Cersei mengambil kepala Ned). In one stretch of the Kingsroad - difilmkan di "Dark Hedges" di Irlandia Utara - Arya, menyamar sebagai anak laki-laki dan terikat dengan Night's Watch, akhirnya melarikan diri dari King's Landing.

Jika Green Gardens of King's Landing memiliki telinga, mereka akan tahu lebih banyak tentang kejadian di Seven Kingdoms daripada Lord Varys dan burung kecilnya. Banyak jalan-jalan yang penuh rahasia dan percakapan mengerikan terjadi di taman ini, momen-momen tersebut difilmkan di sebuah desa kecil yang berjarak sekitar 20 menit dari Dubrovnik s Old Town.

ADVERTISEMENT

Dragonstone Beach is lit. Adegan Melisandre - pemuja Lord-of-Light, Jon Snow-Reviving-Red Woman,difilmkan disini di Downhill Strand, sebuah pantai di Irlandia Utara.

3. Daenerys Targaryen, Breaker of Chains dan Mother of Dragons

Daenerys pergi ke House of the Undying - difilmkan di Menara Min eta di Dubrovnik, Kroasia - untuk mengambil kembali naga yang dicuri oleh Pyat Pree. Ketika dia mencoba mengikatnya dengan rantai, Daenerys memerintahkan naganya untuk menghembuskan api, membunuh Pyat Pree dan membebaskannya.

Varys dan Tyrion menjelajahi The Long Bridge of Volantis dalam perjalanan mereka ke Meereen. Ketika di Volantis, Tyrion ditangkap oleh Jorah Mormont dan dibawa ke Daenerys, sebagai usaha terakhir Jorah untuk memenangkannya kembali. Sebuah jembatan di C rdoba di Spanyol digunakan sebagai stand-in untuk The Long Bridge of Volantis,namun efek CGI digunakan untuk membuat jembatan terlihat lebih besar dan menambahkan bangunan dan pasar di atasnya.

Anak laki-laki menyatakan cinta untuk seorang gadis dengan olahraga membunuh di depan ribuan orang. Seorang anak lelaki menyelamatkan seorang gadis dari penyerangnya dengan melemparkan tombak langsung ke hatinya. Semua aksi Arena Meereenini difilmkan di Bullring of Osuna di Seville, Spanyol.

Pada awal musim keenam, Daenerys melintasi Dothraki Sea - difilmkan di Bardenas Reales, sebuah gurun di Spanyol Utara - setelah dia ditangkap oleh Dothraki.

Itu dia tempat-tempat di Film Game of Thrones yang bisa kamu lihat sendiri dengan Google Street View. Gimana? Cukup lah ya untuk mengobati rasa penasaran terhadap serial favorit ini!

Baca juga artikel seputar google atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Google Chrome

GRATIS! Inilah 10 Game Action Android dan iOS Terbaik 2017

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas