Game of Thrones Kembali di Season Tujuh, Kalian Bisa Langsung Saksikan Ekslusif di HBO!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 12 July 2017, 14:15
Serial GAME OF THRONES kembali dengan tujuh episode di season ketujuh pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 17 Juli jam 8.00 WIB secara eksklusif di HBO

Akhirnya! Setelah dinanti-nantikan, Serial peraih Emmy dan Golden Globe, GAME OF THRONES kembali di season ketujuh! Untuk tayangan perdana, kalian bisa menyaksikannya di jam yang sama dengan A.S. pada Senin, 17 Juli jam 8.00 WIB secara eksklusif di HBO, dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 20.00 WIB.

Episode terbaru selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap Senin. Disadur dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal tentang perjalanan sebuah sebuah perjuangan nan epik memperebutkan kekuasaan di kerajaan yang luas dan keras.

BACA JUGA

    Game of Thrones Kembali di Season Ketujuh!

    Di season terbaru, Daenerys Targaryen akhirnya memutuskan berlayar menuju Westeros bersama pasukannya, naga dan Hand of the Queen barunya, Tyrion Lannister. Jon Snow telah mendapat gelar King in the North setelah mengalahkan Ramsay Bolton dalam Battle of the Bastards dan kembali ke Winterfell menuju House Stark. Di King s Landing, Cersei Lannister menduduki Iron Throne setelah membakar High Sparrow, para pengikut dan musuh-musuhnya di Sept of Baelor. Namun ketika aliansi lama terpecah dan muncul yang baru, sepasukan orang-orang mati bergerak menuju the Wall, mengancam akan mengakhiri perebutan takhta selamanya.

    Para pemain yang kembali hadir di serial GAME OF THRONES season ini termasuk: pemenang Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr Littlefinger Baelish), Kit Harington (Jon Snow), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Sophie Turner (Sansa Stark) dan Maisie Williams (Arya Stark). Sedangkan untuk pemeran tambahan yang kembali hadir di season ini antara lain: Alfie Allen (Theon Greyjoy), John Bradley (Samwell Tarly), Gwendoline Christie (Brienne of Tarth), Liam Cunningham (Davos Seaworth), dan masih banyak lainnya. Di season baru ini juga ada beberapa pemain baru lho! Mereka adalah Jim Broadbent, Tom Hopper, Megan Parkinson juga Ed Sheeran!

    Episode di Bulan Juli yang bisa kalian saksikan adalah:

    1. Episode #61: Dragonstone

    Tayang: SENIN, 17 JULI jam 8.00 WIB di HBO

    Jon (Kit Harington) mengatur pertahanan di The North. Cersei (Lena Headey) mencoba segala kemungkinan. Daenerys (Emilia Clarke) kembali ke rumah. Ditulis oleh David Benioff & D. B. Weiss; disutradarai oleh Jeremy Podeswa.

    2. Episode #62: Stormborn

    Tayang: SENIN, 24 JULI jam 8.00 WIB di HBO

    Jam tayang lain: 24 Juli jam 20.00 WIB di HBO; 25 Juli jam 20.00 WIB dan 27 Juli jam 21.00 WIB di HBO SIGNATURE

    ADVERTISEMENT

    Daenerys (Emilia Clarke) menerima tamu tak terduga. Jon (Kit Harington) berhadapan dengan pemberontak. Tyrion (Peter Dinklage) berencana menaklukan Westeros. Ditulis oleh Bryan Cogman; disutradarai oleh Mark Mylod.

    3. Episode #63: The Queen s Justice

    Tayang: SENIN, 31 JULI jam 8.00 WIB di HBO

    Jam tayang lain: 31 Juli jam 20.00 WIB di HBO; 1 Agustus jam 20.00 WIB dan 3 Agustus jam 21.00 WIB di HBO SIGNATURE

    Daenerys (Emilia Clarke) mengendalikan pengadilan. Cersei (Lena Headey) mendapat ganjaran. Jaime (Nikolaj Coster-Waldau) belajar dari kesalahannya. Ditulis oleh David Benioff & D. B. Weiss; disutradarai oleh Mark Mylod.

    Kalian para penggemar dapat menyaksikan 6 season GAME OF THRONES sebelumnya di HBO SIGNATURE dengan penayangan secara marathon pada tanggal 11-16 Juli setiap pukul 18.00 WIB hingga 03.00 WIB.

    GAME OF THRONES telah menerima 12 penghargaan Emmy, paling banyak dari program apapun, di antaranya: Outstanding Drama Series; Outstanding Directing for a Drama Series (Miguel Sapochnik); dan Outstanding Writing for a Drama Series (David Benioff and D.B. Weiss).

    Tayangan ini juga mencatat rekor untuk sebuah serial dalam satu tahun, menjadikannya yang terbaik dari program apapun! Nggak heran kan kalo Game of Thrones sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya?

    Baca juga artikel seputar HBO atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

    ARTIKEL TERKAIT

    12 Kemampuan Kita yang Hilang Akibat Teknologi Canggih

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas