Sambut Tayangan Perdana Westworld di HBO Oktober ini!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 29 September 2016, 07:00
Siapa di sini yang udah nggak sabar nonton serial tv Westworld di HBO? Sabar ya tinggal menghitung hari aja kok!

Pasti kamu masih ingat dengan drama serial Westworld yang sempat dijanjikan tayang di HBO. Disutradarai Jonathan Nolan, serial televisi Westworld, pengembangan dari film Westworld pada tahun 1973 ini akan segera menyapa para penonton setia HBO. Tidak heran jika serial televisi ini sangat dinantikan kehadirannya, mengingat di serial ini bertabur pemain-pemain berbakat.

Setelah HBO meluncurkan trailer eksklusifnya, akhirnya secara resmi HBO mengumumkan tanggal penayangan perdana serial Westworld. Emang kapan? Sabar ya tanggal penayangan Westworld hanya tinggal menghitung hari aja kok!

BACA JUGA
  • Kasus Pemerkosaan AA Gatot Jadi Bagian dari Promosi Film?

Setelah Menunggu Lama, Akhirnya Westworld Tayang di HBO Oktober ini!

Setelah menunggu cukup lama sejak dimunculkannya trailer Westworld, HBO akhirnya mengumumkan tanggal penayangan perdananya, yakni pada Senin, 3 Oktober jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB. Secara eksklusif, HBO akan menayangkan musim pertama Westworld sebanyak 10 episode. Westworld juga akan tersedia di HBO On Demand.

Westworld Bertabur Pemain Bintang

Serial televisi yang mengeksplorasi sebuah dunia dengan segala keinginan manusia ini diperankan oleh nama-nama bintang di antaranya Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bols Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafyan, Luke Hemsworth, dan Clifton Collins Jr. Wow banget!

Selamat Datang di Dunia Westworld

Westworld menceritakan tentang perjalanan kelam dari kenyataan buatan dan kejahatan masa depan, yang mengeksplorasi sebuah dunia dengan segala keinginan manusia. Tidak peduli seberapa baik dan jahat, dapat disatukan.

Setiap pemain dalam drama serial terbaru di HBO ini memiliki karakter dan watak khas dengan berbagai persoalan yang menyelimutinya. Berikut sederet nama karakter yang segera kamu temui dalam serial Westworld:

Sebelum nonton tayangan perdana Westworld, ada baiknya jika kamu kembali menonton trailer-nya berikut ini:

ARTIKEL TERKAIT

15 Fungsi Lain Pasta Gigi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Level Ganteng Bisa Naik 2 Kali Lipat Pake Cara Ini!

Nggak Mau Kalah, Samsung Galaxy C9 Juga Punya RAM 6GB!

APPS TERKAIT
Skyscanner 5.9
Apps Skyscanner Ltd
WISO 1.3.2.2
Apps Astrotek Integration Co., Ltd.
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Kembali Keatas