Demi Kalahkan Qualcomm, Akhirnya Foxconn Gabung Dengan Apple!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 21 July 2017, 07:30
Kondisi semakin kusut, dan sampai saat ini kasus antara Apple dan Qualcomm belum kunjung reda. Ternyata, tidak sampai situ, banyak beberapa perusahaan yang akhirnya melawan Qualcomm karena berbagai alasan.

Beberapa waktu ini, beberapa perusahaan ternama seperti Apple dan Qualcomm tengah bergelut di pengadilan. Pasalnya, Apple menunding bahwa Qualcomm telah memeras Apple dengan potongan pembayaran. Namun, Qualcomm mengklaim bahwa Apple mencuri enam hak paten darinya.

Kondisi semakin kusut, dan sampai saat ini kasus antara Apple dan Qualcomm belum kunjung reda. Ternyata, tidak sampai situ, banyak beberapa perusahaan yang akhirnya melawan Qualcomm karena berbagai alasan. Siapa saja ya?

BACA JUGA

    Demi Kalahkan Qualcomm, Akhirnya Foxconn Gabung Dengan Apple!

    Ya, salah satunya adalah Foxconn. Foxconn serta tiga perusahaan Taiwan lainnya yakni Compal, Pegatron, dan Wistron berencana untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap Qualcomm. Klaim dari tuntutannya sendiri ialah Qualcomm mengenakan biaya yang berlebihan untuk lisensi paten dan melanggar undang-undang antitrust.

    Keempat perusahaan Taiwan tersebut terlibat dalam proses pembuatan iPhone dan iPad. Akhirnya, Apple membantu tuntutan hukum keempatnya dengan menanggung semua biaya hukum yang diajukan. Ini merupakan tanggapan atas keluhan Qualcomm yang mengatakan bahwa Apple melanggar enam hak patennya.

    Wah, semakin sengit ya persaingan antara Apple dan Qualcomm? Kira-kira, mana yang sebetulnya paling benar menurut kamu? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait iPhone atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

    ARTIKEL TERKAIT

    Ngaku Hacker Tapi Nggak Bisa Tebak 10 Tokoh Berikut Ini?

    7 Game Android Terbaru dan Gratis Maret 2017

    APPS TERKAIT
    Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
    Apps AppPro IOS Studio
    Air iPhone Emulator 01
    Apps Genuitec
    Apple Keyboard 1.0
    Apps Arvin Jayanake
    Apple Music 0.9.0
    Apps Apple Inc
    Kembali Keatas