Ini Lho Fungsi Rahasia dari Layar Belakang Meizu Pro 7

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 14 July 2017, 15:30
Produsen ponsel asal China Meizu sedang mengembangkan smartphone Android unik yang disebut Meizu Pro 7, di mana bagian belakang terdapat layar kedua. Ini fungsi rahasia dari layar belakang Meizu Pro 7.

Jenuh dengan bentuk smartphone yang itu-itu saja? Produsen ponsel asal China Meizu sedang mengembangkan smartphone Android unik yang disebut Meizu Pro 7, di mana bagian belakang terdapat layar kedua.

Kamu pastinya penasaran dong, apa saja fungsi dari layar ke dua di belakang tersebut? Selain katanya bisa digunakan untuk memainkan game seperti PacMan, ternyata layar kedua ini juga membuat kita bisa selfie dengan kamera belakang.

BACA JUGA
  • Meizu Pro 7, Pengganti iPhone 7 Plus yang Punya Dual Kamera dan RAM 6GB!
  • FIX, Inilah Wujud dari Meizu Pro 7 yang Punya Layar Depan-Belakang!
  • Meizu Pro 7 Bakal Punya Layar di Belakang, Bisa Buat Main Game Lho!

Fungsi Rahasia dari Layar Belakang Meizu Pro 7

Harus diakui kalau kamera depan di smartphone sudah lebih baik, tapi tetap saja kamera belakang yang terbaik. Dengan layar di bagian belakang, kamu pun bisa ber-selfie ria dengan kualitas maksimal.

Kabarnya, Meizu akan melengkapi dual-camera yang mengombinasikan 12 MP dengan sensor Sony IMX386 plus 12 MP dengan sensor Sony IMX268. Soal spesifikasi, smartphone Android dengan layar 5,2 inci 1080p ini akan ditenagai chipset MediaTek Helio X30. Kita tunggu saja ya, tanggal mainnya.

Baca juga artikel seputar Meizu atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas