Meizu Pro 7, Pengganti iPhone 7 Plus yang Punya Dual Kamera dan RAM 6GB!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 17 June 2017, 11:15
Baru-baru ini terdapat bocoran yang memperlihatkan seperti apa Meizu Pro 7. Setelah melihat wujud dari Meizu Pro 7, dapat disimpulkan bahwa ini bisa menjadi pengganti dari iPhone 7 Plus yang mahalnya luar biasa itu.

Banyak smartphone Android yang kini disematkan beragam spesifikasi luar biasa. Bahkan, banyak vendor China yang tidak mau kalah untuk menciptakan produk-produk terbaik mereka. Salah satunya Meizu yang dikabarkan tengah menyiapkan Meizu Pro 7.

Benar, baru-baru ini terdapat bocoran yang memperlihatkan seperti apa Meizu Pro 7. Setelah melihat wujud dari Meizu Pro 7, dapat disimpulkan bahwa ini bisa menjadi pengganti dari iPhone 7 Plus yang mahalnya luar biasa itu.

BACA JUGA
  • Siap Tandingi Galaxy S7, Harga Meizu Pro 6 Plus Cuma 5,8 Juta!

Meizu Pro 7, Pengganti iPhone 7 Plus yang Punya Dual Kamera dan RAM 6GB!

Dilihat dari bagian belakang, Meizu Pro 7 punya dual kamera dan memiliki desain yang terlihat nyaman untuk digenggam. Menariknya, terdapat layar e-ink di bawah letak dual kamera. Layar ini menunjukkan waktu, tanggal, cuaca, dan shortcut ke kamera serta dialer.

Untuk spek, dikabarkan spesifikasi Meizu Pro 7 akan terbenam layar 5,2 inci yang berjenis AMOLED dengan kemampuan 3D Touch. Selain itu, di bagian inti Meizu Pro 7 tertanam chipset MediaTek Helio X30. Soal memori, Meizu Pro 7 bakal ditanamkan RAM 6GB.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Meizu atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT

WOW! Fitur Baru WhatsApp Ini Bisa Melacak Lokasi Teman Secara Real-time

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas